Sofa kekinian murah bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu bareng keluarga. Dengan menghabiskan waktu bersama hubungan akan lebih erat. Tak dipungkiri terkadang saking sibuknya kerja, kita jadi melupakan pentingnya berkumpul bersama keluarga. Saat di rumah pun malah kadang kita sibuk sendiri, seperti sibuk menghias rumah, berkebun, atau mungkin malah asyik main gadget sendiri. Gara-gara itu, kita tanpa sadar lupa bahwa keluarga—anak dan pasangan—perlu menghabiskan waktu bareng kita.

sofa kekinian murah jogja

Kita sudah sering mendengar kabar bahwa anak tumbuh dengan salah pergaulan karena kurangnya perhatian orang tua. Tentu kita tidak mau hal tersebut terjadi pada anak kita kan? Ya, tak ada orang tua yang ingin anaknya tumbuh menjadi nakal atau salah pergaulan. Namun, para orang tua tidak menyadari bahwa itu terjadi juga karena mereka. Padahal jika orang tua bisa meluangkan waktu satu atau dua jam saja dengan anak, maka bisa saja anak akan merasa dicintai dan bahagia. Jadi, mulai sekarang cobalah untuk menghabiskan waktu dengan anak. Kamu bisa menghabiskan waktu bareng si kecil dengan sofa kekinian murah dari Ajeg.

Nah, cara menghabiskan waktu bareng si kecil itu bagaimana sih? Yuk, simak delapan aktivitas yang bisa kamu lakukan bareng si kecil di sofa kekinian murah Ajeg.

Menonton Film Kesukaan

Kamu tak harus mengajak anak untuk menonton film di bioskop. Lagi pula di saat pandemi COVID-19 ini, lebih aman jika kamu mengajak anak menonton film di rumah dengan duduk pada sofa kekinian murah Ajeg. Anak pun sebenarnya tak peduli mau nonton film di mana, yang penting mereka bisa menghabiskan waktu bersama orang tuanya. Kalau kamu melakukan aktivitas ini bersama anak, pasti mereka akan sangat senang.

Mewarnai Gambar Bersama

Jika anak suka menggambar dan mewarnai, maka kamu bisa mengajaknya untuk mewarnai gambar bersama. Kamu bisa mengajaknya untuk duduk di sofa kekinian murah Ajeg, kemudian mewarnai gambar dengan alas meja tamu dari Ajeg. Pastilah anak akan sangat senang. Apalagi jika kamu juga mengajaknya untuk mengobrol bersama. Dari kegiatan bareng anak ini, kamu akan lebih tahu apa saja karakter dan warna yang anak suka.

Membaca Buku Bersama

Saat anak ingin bersantai di sofa kekinian murah Ajeg, maka kamu bisa membacakan dongeng untuknya. Atau kamu bisa lho mengajak anak untuk membaca buku bareng. Dengan membaca buku bersama, selain kamu bisa menghabiskan waktu bareng anak, kamu juga tanpa sadar telah mengajarkan literasi pada anak.

sofa kekinian murah jogja

Membantu Mengerjakan Tugas

Kamu bisa juga menghabiskan waktu bersama dengan membantu anak mengerjakan tugas. Cobalah untuk kamu duduk di samping anak yang sedang duduk di sofa kekinian murah Ajeg. Tanyakan kepada anak apakah ada tugas yang sulit untuk mereka kerjakan. Kamu juga bisa menanyakan kepada anak apa saja yang sudah mereka pelajari ketika belajar di sekolah. Dengan begitu, anak akan senang karena merasa orang tua memperhatikannya.

Membuat Kerajinan Bersama

Terkadang anak mendapat tugas untuk membuat kerajinan. Nah, kamu bisa membantu anak untuk membuat kerajinan tersebut. Apabila anak tidak memiliki tugas kerajinan, kamu juga bisa lho mengajaknya untuk membuat hiasan-hiasan sederhana dari barang bekas untuk menjadi dekorasi ruang tamu di rumah. Minaj jamin deh, anak akan merasa bangga ketika hiasannya tersebut dipajang di ruang tamu yang ada sofa kekinian murah dari Ajeg.

hiasan dinding Jogja

Bermain Rumah-rumahan Bersama

Kamu bisa mengajak anak untuk bermain peran. Misalnya saja kamu adalah tamu dan anakmu menjadi tuang rumahnya. Sebagai tuan rumah, anak harus memberikan sambutan yang baik kepada tamu. Untuk itu, ajarkan anak menyapa tamu dengan baik. Setelah menyapa tamu, kamu bisa mengajarkan anak untuk meminta tamu duduk di sofa kekinian murah Ajeg. Kemudian kamu dan anak bisa berpura-pura sedang mengobrol santai.

Karaoke Bareng

Kamu bisa mengajak anak untuk melakukan karaoke bersama. Kamu biarkan anak untuk memilih lagu kesukaannya sendiri. Untuk mengajak anak karaoke, kamu tak perlu membawanya ke tempat karaoke. Sebab, kamu bisa membuat tempat karaoke sendiri di rumah. Misalnya saja kamu bisa karaoke di ruang keluarga yang ada sofa kekinian Jogja, TV, dan sound system-nya.

Merawat Tanaman Hias

Biasanya di sudut ruang tamu rumah ada tanaman hiasnya. Nah, kamu bisa mengajak anak untuk merawat tanaman hias. Melalui kegiatan merawat tanaman hias, kamu dan anak akan menjadi lebih dekat. Tanpa sadar kamu juga telah mengajarkan anak untuk merawat dan mencintai tanaman.

merawat tanaman hias jogja

Nah itu tadi beberapa tips menghabiskan waktu bareng anak di sofa kekinian murah Ajeg. Sekarang jika kamu ingin membeli sofanya, maka bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.