Merasa bosan dengan tampilan sofa Jogja yang itu-itu saja? Inilah saatnya kamu upgrade ruang tamu dengan mengganti sofa lamamu. Sofa yang sudah lama kamu gunakan mungkin mulai usang atau tidak nyaman untuk digunakan. Padahal sofa tersebut ada di ruang tamu. Untuk itu, kamu perlu membuat ruang tamumu memiliki kenyamanan lagi.

Cara agar ruang tamumu tetap nyaman salah satunya adalah membeli sofa minimalis Jogja. Kamu bisa membeli sofa minimalis di Ajeg. Yup, Ajeg menyediakan berbagai macam jenis sofa. Ada banyak model sofa kekinian yang bisa mengisi sudut ruang tamumu. Atau kamu ingin sofa dengan desain skandinavian dan japandi? Semuanya ada di Ajeg—tinggal pilih mana yang sesuai seleramu.

Nah, ini dia empat sofa Jogja yang cocok untuk upgrade tampilan ruang tamumu. Simak info dari Minaj berikut ini.

Tampil Roomy dengan Sofa Bed

sofa bed murah jogja cantik

Dok. pribadi

Kehadiran sofa bed memberikan kemudahan untukmu ketika menjamu tamu. Sebab, sofa bed bisa berfungsi sebagai tempat duduk dan juga tempat tidur. Jadi, ketika ada tamu yang datang untuk menginap, kamu bisa menjamunya di ruang tamu dan memintanya untuk tidur di sofa bed yang ada di ruang tamumu. Kehadiran sofa bed memang cukup membantu, terlebih jika rumahmu tidak memiliki banyak kamar. Maka sofa bed bisa kamu manfaatkan secara maksimal.

Lebih Maksimal dengan Hadirnya Sofa Sudut

jual sofa jogja murah

Dok. pribadi

Sofa Jogja dengan bentuk sudut atau L, memang dapat membuat ruang tamumu tampil lebih maksimal. Kata ‘maksimal’ di sini bukan berarti sempit. Namun, kata ‘maksimal’ maksudnya adalah bisa memiliki kapasitas dudukan lebih dari tiga orang. Saat ini sudah banyak kok sofa sudut yang memiliki desain cantik dan unik. Desainnya yang cantik dan unik akan membuat ruang tamumu tampil nyaman dan keren. Oh ya, sofa sudut juga bisa menghemat ruanganmu lho.

Ciptakan Keunikan Ruang Tamu dengan Sofa Desain Skandinavian Classic

beli sofa jogja murah

Dok. pribadi

Sofa Jogja dengan desain skandinavian classic terkenal sederhana tapi cantik. Salah satunya adalah sofa Nagoya dan Arrata buatan Ajeg. desain skandinavian classic-nya bikin ruanganmu memiliki nuansa dan kesan natural. Kamu bisa mengombinasikan sofa desain skandinavian classic dengan warna dinding putih atau krem. Pastilah ruang tamumu akan tampak lebih estetik.

Itulah rekomendasi sofa Jogja dari Minaj. Jika kamu butuh furniture atau sofa, kamu bisa langsung beli secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.