Tidak sedikit orang yang menginginkan ruang tamu nyaman dan juga stylish, tentunya Anda juga demikian bukan? Jika iya, Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi sofa Jogja rekomendasi Ajeg Furniture.

Tidak hanya menawarkan sofa yang berkualitas, akan tetapi toko mebel Jogja yang satu ini juga memberikan banyak sekali pilihan furniture terbaik untuk hunian Anda. Menariknya lagi, ternyata sofa minimalis dari toko furniture Jogja ini sudah digunakan oleh banyak influencer home decor dan beberapa artis papan atas seperti Melki Bajaj hingga Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga : Pilihan Perabot Interior Para Influencer dan Artis Hanya di Ajeg Furniture, Toko Mebel Jogja Terpercaya

Rekomendasi Sofa Jogja Murah, Bergaransi, dan Subsidi Gratis Ongkir dari Ajeg Furniture

Pilihan sofa minimalis dan murah dari toko mebel di Jogja ini memang begitu banyak, apalagi disertai dengan jaminan garansi serta promo subsidi gratis ongkir, Anda tidak boleh melewatkannya. Berikut beberapa pilihan sofa Jogja minimalis dari Ajeg Furniture yang bisa dipertimbangkan :

Sofa 3 Seater Shizu

sofa Jogja pilihan para influencer hingga artis

Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya, sofa ini mampu menampung 3 orang dengan nyaman, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga atau teman yang ingin bersantai bersama. Terlebih, dudukannya dilapisi dengan busa yang berkualitas tinggi sehingga empuk dan nyaman untuk diduduki. Sandaran sofa dari Sofa 3 Seater Shizu sendiri terbuat dari kayu pinus solid sehingga terbukti kokoh dan tahan lama.

Sofa 2 Seater Narumi

sofa Jogja pilihan para influencer hingga artis

Karena memiliki ukuran yang ringkas, maka tak heran jika sofa ini cocok untuk ruangan kecil atau apartemen. Sofa 2 Seater Narumi ini dapat digunakan sebagai tempat duduk tambahan di ruang tamu, ruang keluarga, atau bahkan kamar tidur. Desainnya sendiri juga elegan dan simple sehingga mampu menambah nilai estetika pada ruangan Anda.

Baca Juga : Atasi Kebocoran Data, Simpan Dokumen Fisik di Lemari Besi Yogyakarta yang Tepat!

Sofa 1 Seater Shizu

sofa Jogja pilihan para influencer hingga artis

Furniture minimalis dari toko mebel terdekat Jogja ini hanya memiliki 1 dudukan, sehingga sangat hemat ruang dan cocok untuk ditempatkan di sudut ruangan. Tak hanya itu saja, sofa ini juga nyaman untuk diduduki saat membaca buku, menonton TV, atau bersantai sendirian. Menariknya lagi, bobot sofa ini cukup ringan sehingga membuatnya mudah dipindahkan ke mana saja.

Sofa Sudut 3 Seater Variasi Chio

sofa Jogja pilihan para influencer hingga artis

Dirancang untuk memanfaatkan sudut ruangan secara maksimal, sofa ini mampu menciptakan ruang duduk yang lebih luas. Selain itu, sofa sudut Variasi Chio ini dapat menampung banyak orang sekaligus sehingga menjadikannya pilihan yang ideal untuk acara kumpul keluarga atau teman. Satu hal yang unik dari sofa ini yakni dilengkapi dengan dudukan additional yang dapat digunakan sebagai tempat duduk tambahan atau sebagai sandaran kaki.

Baca Juga : Ragam Model Meja Rias Kayu Jogja di Bawah Rp 1 Jutaan Terbaru 2024

Sofa Set Kanaba 321

sofa Jogja pilihan para influencer hingga artis 5

Terdiri dari 3 sofa utama yakni 3 seater, 2 seater, dan 1 seater sehingga Anda tidak perlu membeli furniture tambahan lagi. Model sofa yang satu ini pastinya hanya bisa Ada dapatkan di toko sofa minimalis Jogja terbaik yang tak lain adalah Ajeg Furniture. Jika dibandingkan dengan sofa set kayu pinus lainnya, Sofa Set Kanaba 321 ini tergolong memiliki harga yang cukup terjangkau.

Sofa Bed Kobe Sasmaya

sofa Jogja pilihan para influencer hingga artis

Sesuai dengan namanya, Sofa Bed Kobe Sasmaya ini mempunyai fungsi ganda karena dapat diubah menjadi tempat tidur, sehingga sangat fungsional dan hemat ruang. Untuk ruangan kecil yang tidak memiliki space tempat tidur terpisah, maka sofa Jogja murah ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Di samping itu, mekanisme perubahan dari sofa ke tempat tidur sendiri mudah digunakan dan tidak memerlukan banyak tenaga.

Baca Juga : Dapatkan Lemari Pakaian Jogja dengan Model Kekinian Hanya di Ajeg Furniture

Sofa Wooden Arrata

sofa Jogja pilihan para influencer hingga artis

Selain terbuat dari kayu pinus yang berkualitas tinggi, finishing Sofa Wooden Arrata ini halus dan juga rapi sehingga mampu memberikan tampilan yang indah dan berkelas. Karena mengedepankan desain sofa yang dikombinasikan dengan kayu, maka jangan heran jika nantinya ruang tamu Anda terlihat mencolok.

Dapatkan Sofa Jogja Bergaransi dengan Promo Subsidi Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Ajeg Furniture memiliki toko offline yang beralamatkan di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 dengan banyak pilihan sofa. Menariknya lagi, tidak sedikit influencer hingga artis ternama yang menggunakan furniture dari toko mebel yang ada di Jogja ini. Jika Anda ingin membeli sofa minimalis Jogja ini dan berada di luar Pulau Jawa, tak perlu khawatir karena ada promo subsidi ongkir untuk Anda.

Yuk, kunjungi juga akun Instagram resmi dari toko furniture Jogja ini melalui @ajeg.co.id untuk mendapatkan promo update terkininya! Jangan sampai ketinggalan tawaran menarik dari Ajeg Furniture ya, sebab ada kejutan menarik setiap bulannya untuk Anda!

 

Penulis : Hilda R.