Masa menyusui merupakan momen yang begitu istimewa antara si ibu dan bayinya. Sebab, di waktu-waktu inilah sang ibu harus mendapatkan kenyamanan dan dukungan optimal agar proses menyusui berjalan lancar. Salah satu cara yang paling tepat untuk mewujudkannya tak lain yaitu dengan menggunakan sofa ibu menyusui yang nyaman.

Ajeg Furniture merupakan pusat toko mebel Jogja terdekat yang bisa Anda pilih jika inging mencari kursi menyusui untuk bayi. Dengan demikian, tentunya Anda tidak perlu bingung lagi jika sedang mencari kursi ibu hamil atau menyusui yang nyaman untuk sehari-hari.

Baca Juga : Dapatkan Sofa Jogja Pilihan Para Influencer Hingga Artis dari Ajeg Furniture

Manfaat Sofa Ibu Menyusui

sofa ibu menyusui

Selain memberikan kenyamanan, sofa ibu menyusui juga menawarkan beberapa manfaat lain, yaitu :

  • Meningkatkan durasi menyusui : Ibu yang merasa nyaman saat menyusui akan cenderung menyusui lebih lama.
  • Memperlancar aliran ASI : Posisi yang tepat saat menyusui dapat membantu memperlancar aliran ASI.
  • Memperkuat bonding antara ibu dan bayi : Kontak kulit ke kulit saat menyusui akan memperkuat bonding antara ibu dan bayi.
  • Meningkatkan kualitas tidur : Ibu yang merasa nyaman saat menyusui akan lebih mudah tertidur setelahnya.

Baca Juga : Atasi Kebocoran Data, Simpan Dokumen Fisik di Lemari Besi Yogyakarta yang Tepat!

Sofa Ibu Menyusui Rekomendasi dari Ajeg Furniture, Toko Mebel Jogja Murah

Salah satu produk unggulan bagi Anda yang sedang menyusui untuk si kecil tak lain yaitu Sofa 1 Seater Narra yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture. Toko furniture Jogja yang murah ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi Anda yang menginginkan kursi ibu menyusui dengan harga terjangkau.

Tak hanya unggul dari segi harganya saja, akan tetapi sofa yang didesain oleh toko mebel di Jogja ini secara khusus menonjolkan berbagai fitur yang menunjang kenyamanan ibu dan bayi saat menyusui. Fitur-fitur tersebut antara lain yaitu :

  • Sandaran kepala dan punggung yang dapat disesuaikan : Membantu ibu untuk mendapatkan posisi duduk yang nyaman dan rileks saat menyusui.
  • Sandaran tangan : Memberikan support pada lengan ibu saat menyusui, sehingga tangan tidak mudah pegal.
  • Bantal penyangga : Membantu menopang bayi agar posisinya tepat saat menyusui.
  • Footrest : Menopang kaki ibu agar tidak pegal saat menyusui.
  • Desain ergonomis : Membantu menjaga postur tubuh ibu yang baik saat menyusui, sehingga terhindar dari nyeri punggung dan leher.

Baca Juga : Rekomendasi Meja Kayu Jogja 2024 Untuk Berbagai Ruang

Pesan Sofa Laktasi Ibu Hamil yang Berkualitas Hanya di Ajeg Furniture Jogja!

sofa ibu menyusui

Pada dasarnya, sofa laktasi ini  tidak hanya digunakan untuk ibu-ibu yang sedang menyusui  atau hamil saja. Akan tetapi, sofa menyusui bagi ibu dan bayi ini juga dapat diletakkan di ruang tamu, ruang kerja, maupun ruang tidur untuk menambahkan sudut baca. Dengan demikian, nantinya Anda bisa lebih nyaman ketika ingin membaca karena ada spot khusus supaya tetap fokus.

Jika Anda ingin mendapatkan Sofa 1  Seater Narra dari toko sofa minimalis Jogja yang termurah ini, jangan ragu untuk mengunjungi showroom Ajeg Furniture sekarang juga. Berada di  Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 Anda bisa mendapatkan furniture ini sekarang juga.

Terlebih, ada banyak sekali promo menarik yang bisa Anda dapatkan jika membelinya di bulan ini karena Ajeg Furniture sedang menawarkan subsidi gratis ongkir. Bahkan, tidak sedikit artis Indonesia yang telah menggunakan sofa dari toko sofa Jogja murah ini karena keunggulan yang dimilikinya. Sebut saja Melki Bajaj hingga Zaskia Adya Mecca yang telah menggunakan produk dari Ajeg Furniture Jogja, coba cek melalui akun Instagram resmi toko sofa Jogja minimalis ini di @ajeg.co.id, ya!

 

Penulis : Hilda R.