Sofa Bed Minimalis – Semua orang pasti menginginkan rumah memiliki suasana yang nyaman, tenang, dan bikin relaks. Nah, seiring dengan zaman yang semakin berkembang, kenyamanan itu bisa kamu dapatkan dengan mudah, salah satunya ialah menempatkan sofa multifungsi di dalam ruangan. Kehadiran sofa multifungsi dalam rumah akan membuatmu menjadi nyaman saat ingin bersantai atau merelakskan pikiran.

Minaj ingin merekomendasikan sofa multifungsi dari Ajeg Mebel. Sofa bed minimalis Ajeg ini memiliki desain minimalis yang desainnya memperhatikan standar ergonomis. Selain itu, ada banyak pilihan desain maupun warna sofa yang bisa kamu pilih. Keuntungan lainnya menggunakan sofa multifungsi dari Ajeg ialah menggunakan material yang berkualitas sehingga kamu tak perlu khawatir perihal keawetannya. Penasaran bagaimana tips memilih sofa yang tepat? Yuk, langsung simak saja tipsnya berikut ini.

Memperhatikan Kualitas Rangka

Hal pertama yang harus kamu perhatikan ialah perihal kualitas rangkanya. Pilih rangka yang menggunakan material berkualitas sehingga sofa bed minimalis milikmu kokoh untuk menopang berat tubuh penggunanya dan bisa awet. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan perihal baut dan lemnya, pastikan bahwa kedua bahan tersebut juga berkualitas.

manfaat sofa minimalis jogja

Pilih Sofa dengan Busa yang Empuk dan Nyaman

Selanjutnya kamu bisa memilih sofa bed minimalis yang memiliki busa empuk. Busa yang empuk akan membuatmu merasa nyaman saat rebahan atau merelakskan tubuh dan pikiran. Oh ya, perhatikan kualitas busanya juga ya. Jangan memilih sofa dengan busa yang gampang kempes, karena itu tidak bertahan lama atau tidak awet.

Menyesuaikan Ukuran Sofa dengan Luas Ruangan

Sebelum membeli sofa multifungsi, ada baiknya kamu mulai mengukur ukuran ruanganmu terlebih dahulu. Sesuaikan ukuran sofa dengan luas ruangan. Dengan begitu ketika kamu menempatkan sofa di dalam ruangan, maka ruangan di rumahmu tersebut tidak terlalu membuat sempit. Dan kamu pun bisa beraktivitas dengan nyaman.

Nah, itulah tadi tips memilih sofa bed minimalis di Ajeg yang perlu kamu tahu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.