Pernahkah Anda merasa kerepotan saat menjamu tamu atau sanak saudara dari tempat jauh yang ingin menginap? Apalagi jika rumah yang Anda miliki ternyata ukurannya sempit, sofa bed yang ada di ruang tamu menjadi solusi yang tepat. Meskipun demikian, ruangan yang sempit bukan menjadi masalah karena Anda bisa menggunakan sofa bed yang multifungsi.

Ajeg Furniture sebagai salah satu Toko Sofa Bed Jogja hadir dengan solusi tepat untuk Anda karena ada banyak sekali pilihan yang ditawarkan. Bagi Anda yang sedang mencari toko sofa Jogja murah, berikut beberapa rekomendasi produk pilihan Ajeg Furniture yang terbaik.

Baca Juga : Toko Sofa Jogja Berkualitas Pilihan Artis Indonesia, Harga di Bawah 10 Jutaan!

Folding Sofa

Toko Sofa Bed Jogja

Jika ruangan Anda sempit tapi ingin tetap mempunyai sofa bed untuk menampung tamu maka jangan ragu untuk mendapatkan rekomendasi produk dari Toko Sofa Bed Jogja Murah ini. Salah satu keunikan Folding Sofa ini yakni dapat dilipat menjadi dua bagian ketika tidak digunakan sehingga jauh lebih mudah disimpan. Menariknya lagi, Folding Sofa ini bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari Rp 1 Jutaan saja, lho!

Sofa Bed Kobe Sasmaya

Toko Sofa Bed Jogja Kobe Sasmaya

Model sofa bed ini memiliki kasur yang empuk dan nyaman, sehingga Anda dan tamu Anda dapat beristirahat dengan nyenyak. Selain itu, Sofa Bed Kobe Sasmaya ini juga memiliki desain yang modern dan minimalis, sehingga dapat mempercantik ruang tamu Anda.

Sofa Bed seharga Rp 7 jutaan dari Toko Mebel dan Sofa Bed Jogja yang memiliki dudukan sebanyak 6 buah ini bisa dipindah-pindah. Di mana 3 buah dudukannya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, sehingga sangat berguna jika Anda punya banyak tamu.

Baca Juga : Ruang Tamu Sempit? Atasi dengan Sofa Minimalis Jogja dari Ajeg Furniture!

Sofa Bed Spica

Sofa Bed Jogja Spica

Apabila Anda ingin menaruh sofa bed di ruang tamu, rekomendasi dari Toko Sofa Minimalis Jogja ini menjadi salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan. Model Sofa Bed Spica Jogja seharga Rp 8.5 jutaan ini begitu luas sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ingin menampung tamu yang ingin menginap.

Sofa Bed Reclining Sachie

Toko Sofa Bed Jogja 2 Reclining Sachie

Adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang mencari sofa bed dengan desain Japandi dan juga Scandinavia. Apalagi dudukan dan juga sandaran Sofa Bed Reclining Sachie ini begitu empuk karena menggunakan bahan material yang berkualitas. Dengan harga sekitar Rp 3 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan Sofa Bed Reclining Sachie ini untuk mempercantik ruangan.

Baca Juga : Manjakan Diri dengan Meja Rias Minimalis Jogja Murah, Ruang Sempit Tidak Lagi Jadi Masalah!

Sofa Bed Becca

Toko Sofa Bed Jogja Reclining Becca

Merupakan pilihan sofa bed yang tepat untuk Anda yang menginginkan kenyamanan dan fungsionalitas yang tinggi. Dengan desainnya yang unik, sofa ini bisa ditekuk di bagian sandarannya sehingga Sofa Bed Becca dapat menjadi dua sisi. Karena desain sandaran kepalanya yang dapat disesuaikan. maka jangan heran jika membuat sofa bed seharga Rp 2 jutaan dari Toko Furniture Jogja ini diminati banyak orang.

Temukan Toko Sofa Bed Jogja Berkualitas Hanya di Ajeg Furniture, Ada yang Rp 2 Jutaan Aja!

Jika sedang berada di Jogja, tak ada salahnya untuk mampir di Toko Furniture dan Sofa murah ini karena ada banyak pilihan produk yang menarik. Letaknya yang ada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 bisa membuat Anda mendatanginya secara langsung.

Bahkan, tak sedikit influencer hingga artis papan atas yang telah menggunakan furniture dari Toko Mebel Jogja Murah ini karena kualitasnya yang unggul. Coba cek juga tawaran promonya melalui akun Instagram resminya di @ajeg.co.id dan klaim garansinya sekarang juga selama 3 tahun!

 

Penulis : Hilda R.