Beli kasur Jogja tak kalah pentingnya dari beli sofa. Bahkan bisa dibilang, kasur lebih esensial dibanding sofa. Kenapa? Karena dengan kasur, kamu bisa mengistirahatkan tubuhmu setelah lelah seharian. Jelas, dibanding sofa bahkan sofa bed, kasur adalah pilihan yang tepat sebagai tempat istirahat. Tentunya sebelum kamu membelinya, kamu harus tahu ukuran kasur terlebih dahulu. Jangan sampai kamu membeli kasur dengan ukuran yang salah, bisa-bisa nanti ruanganmu jadi tambah sempit atau mungkin tidak nyaman untukmu tidur.

Nah, berikut Minaj kasih rekomendasi kasur dan ukuran yang cocok untukmu sebelum memutuskan beli kasur Jogja. Simak ya rekomendasi dari Minaj berikut ini.

Bagi yang Single, Pilih Kasur Ini

Saat kamu masih single, beli kasur Jogja yang satu ini cocok sekali untukmu. Yup, kasur dengan model single ini kurang lebih memiliki ukuran 90 x 200 cm. Kasur yang ditawarkan Ajeg ini memiliki nama Guhdo Standard Plush Top Prospine. Kasur dengan set komplet ini memiliki sentuhan desain klasik dan modern. Kasur single yang satu ini dibuat dengan enam turn spinal spring dan exceptional knitted fabric sehingga mampu menjamin istirahat malam yang sempurna untuk penggunanya.

Nyaman Bergerak dengan Kasur Ini

Kasur ini memiliki fungsi yang sama dengan kasur model single, yakni hanya untuk satu orang pengguna saja. Meski hanya untuk satu pengguna saja, beli kasur Jogja yang satu ini cocok sekali untukmu yang sering tidur dengan banyak gerak. Kasur yang biasanya memiliki ukuran 120 x 200 cm ini jelas akan memberikan kenyamanan untukmu tidur.

Baca juga: Ingin Beli Sofa Jogja Secara Online? Di Ajeg Saja!

Bagi yang Berpasangan, King & Queen Kasur Ini Cocok untuk Kalian

Jika kamu sudah memiliki pasangan, bisalah pilih kasur model king atau queen untuk kamar tidurmu. Model kasur antara queen dan king jelas memiliki ukuran yang berbeda. Jika queen biasanya memiliki ukuran 160 x 200 cm. Sementara king memiliki lebar lebih dari 20 cm dibanding queen. Meski begitu, keduanya sama-sama nyaman digunakan tidur untuk kamu dan pasanganmu. Bahkan, ketika ruanganmu minimalis, tetap saja beli kasur Jogja model ini cocok ditempatkan di kamarmu. Dengan kasur model ini, kamu dan keluargamu akan mendapatkan kenyamanan lebih saat tidur di atasnya.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi kasur dari Minaj. Kamu bisa beli kasur Jogja ini sesuai kebutuhanmu. Sekarang, saatnya kamu ambil tindakan. Beli sekarang secara online maupun offline lemari dari Ajeg ini. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.