Rumah Minimalis Sederhana – Memang bukanlah hal yang mudah saat menata sebuah rumah, apalagi jika rumahmu memiliki ukuran kecil dan dana yang kamu miliki terbatas. Meski begitu, kamu tetap bisa kok membuat rumah tampil lebih modern. Tentunya kamu tak perlu mengeluarkan terlalu banyak dana, karena Minaj punya beberapa triknya. Penasaran? Yuk, langsung simak tipsnya berikut ini.

Menciptakan Rumah yang Bersih

Trik pertama saat menata rumah minimalis sederhana ialah dengan menciptakan kebersihan. Hal ini yang terkadang banyak orang lupa. Padahal kebersihan ini sangatlah penting, karena akan membuatmu dan keluarga lebih nyaman untuk tinggal. Tidak hanya itu, trik ini juga akan membuatmu dan keluarga terlindung dari kuman maupun bakteri. Biasakan untuk selalu rutin membersihkan rumah.

Pilih Cat Dinding yang Tepat

Rumah minimalis sederhana akan terlihat lebih modern dan nyaman jika kamu memilih cat dinding yang tepat. Jika kamu ingin rumahmu memiliki tampilan lebih modern dan elegan, maka kamu bisa mengombinasikan warna yang lembut dan dramatis, misalnya saja warna krem. Dengan pemilihan warna yang tepat, kamu bisa menciptakan rumah yang elegan dan modern.

Pilih Furnitur yang Nyaman

Selanjutnya trik untuk menata rumah minimalis sederhana agar terlihat lebih modern dan elegan ialah dengan memilih furnitur yang nyaman. Saat ini sudah banyak kok toko furnitur yang menjual furnitur minimalis yang berkualitas. Kamu tinggal pilih mana toko furnitur yang tepat. Atau kamu bisa langsung beli furniturnya di ajeg.co.id, tenang saja di Ajeg Mebel furniturnya memiliki kualitas baik.

Menambahkan Tirai untuk Jendela Rumah

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan tirai untuk jendela rumah. Pilih tirai yang menggunakan material sutra maupun linen. Karena tirai dengan material sutra/linen akan membuat nuansa rumah menjadi lebih elegan. Namun, kamu juga bisa menggunakan tirai dengan material katun untuk jendela rumahmu.

Nah, itulah tadi tips menata rumah minimalis sederhana yang bisa kamu jadikan referensi. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.