Rumah Minimalis Elegan – Menggunakan warna cat putih untuk rumah merupakan pilihan yang paling aman, karena cocok dipadukan dengan beragam pilihan warna lainnya. Namun bagaimana jika menggunakan warna abu? Apakah cocok apabila dipadukan dengan pilihan warna lainnya?  Yang pasti penggunaan warna abu juga akan memberikan kesan lapang dan nyaman untuk ruangan di rumahmu. Tak hanya itu, kamu juga bisa kok membuat ruangan di rumah bernuansa elegan.

Menggunakan warna abu-abu untuk dinding atau interior rumah mungkin menjadi hal yang tidak begitu banyak dipilih. Hal ini lantaran terkadang interior rumah yang berwarna abu suka sulit jika harus dipadukan dengan beberapa furnitur lainnya. Bahkan bisa saja warna abu menjadi warna yang tidak menarik lagi. Akan tetapi jika kamu bisa mengatur interiornya dengan baik, pastinya warna abu dapat memancarkan nuansa elegan yang nyaman. Yuk, langsung simak beberapa ide furnitur maupun interior dengan warna abu berikut ini.

Ruang Tamu dengan Warna Abu

Kamu bisa menerapkan warna abu untuk desain rumah minimalis elegan pada bagian ruang tamu. Selain menggunakan interior dinding yang berwarna abu, kamu bisa menempatkan sofa minimalis yang juga memiliki warna abu. Selain itu, kamu bisa memadukan furnitur dan dekorasi ruangan lainnya yang memiliki warna abu dengan warna lainnya, misalnya putih atau biru. Tata rapi ruang tamu, jangan sampai tampil berantakan, sehingga nuansa elegan dan rapi untuk ruangan tetap terlihat.

Kamar Tidur dengan Unsur Warna Abu

Selain bagian ruang tamu, kamu bisa menerapkan warna abu untuk interior rumah minimalis elegan bagian kamar tidur. Kamu bisa memadukan interior warna abu dengan lampu gantung yang ada di kamar. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan sprei dan selimut yang juga memiliki warna abu. Oh ya, jangan terlalu banyak menempatkan furnitur untuk kamar, karena akan membuat kamar tidur terasa lebih sempit.

Ruang Kerja Warna Abu

Warna abu juga sangat cocok untuk ruang kerja. Kamu bisa menggunakan warna abu tua maupun muda sebagai interior ruang kerja. Selain interior dinding, kamu bisa menggunakan furnitur yang berwarna abu. Ruang kerjamu pasti akan memiliki nuansa modern yang tetap terlihat lebih mewah.

Nah, itulah tadi inspirasi rumah minimalis elegan dengan warna abu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.