Rumah Mewah Oki Setiana Dewi – Siapa yang tidak mengenal Oki? Kakak pertama dari Ria Ricis ini sudah mengepakkan sayapnya di dunia hiburan Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Oki sendiri debut pertama kali di film Ketika Cinta Bertasbih pada tahun 2009. Setelah debutnya tersebut, istri dari Ory Vitrio ini lebih mendalami dunia dakwah. Oki yang kini juga dijuluki sebagai Ustazah memiliki rumah di daerah Tangerang Selatan. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan tampilan hunian Oki dan keluarganya, yuk langsung simak berikut ini.

[lwptoc float=”center”]

Memiliki Dominasi Warna Putih

Rumah mewah Oki Setiana Dewi memiliki dominasi warna putih untuk dinding dan beberapa furniturnya. Untuk plafon bagian garasinya menggunakan kaca, sehingga membuat tampilan rumah tampil lebih menarik. Bagian depan huniannya ada pintu dan jendela yang besar, sehingga bisa membuat hunian rumah tampak lebih lega meski ukurannya minimalis.

Sumber: suara.com

Kental dengan Hiasan Islami

Saat memasuki rumah mewah Oki Setiana Dewi, tamu yang datang ke rumahnya akan disuguhi dengan beberapa hiasan yang islami. Ada hiasan lafaz Allah yang digunakan Oki untuk sekat ruangan. Di ruangan tersebut ada furnitur minimalis yang biasanya digunakan untuk menerima tamu.

Family Room yang Homey dan Roomy Banget

Kemudian saat kamu memasuki rumah mewah Oki Setiana Dewi di bagian family room-nya, kamu akan menemukan ruangan dengan suasana yang homey dan roomy. Di sudut ruangannya terdapat rak buku yang di sebelahnya juga ada rak TV yang sekaligus menjadi bufet. Nah, di bagian belakang rak TV terdapat dinding yang dibuat dari material marmer. Kesan islami juga terlihat di ruangan ini, karena ada miniatur Ka’bah di ruangan.

Sumber: grid.id

Tempat Memasak yang Minimalis

Untuk bagian dapur di rumah Oki ini memiliki dinding marmer, sehingga tampilannya kelihatan elegan. Selain itu, ada jendela besar yang memberikan pencahayaan alami ke dalam dapur. Beberapa furnitur dapur, seperti kitchen set pun juga memiliki dominasi warna netral, sehingga membuat dapur tampak lebih rapi dan bersih.

Nah, itulah tadi tampilan rumah mewah kakak Ria Ricis ini. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.