Rumah Mewah Messi – Klub besar Spanyol, Barcelona, baru saja mengumumkan hengkangnya Lionel Messi dari klub tersebut. Sebenarnya, kontrak Lionel Messi dengan Barcelona sudah berakhir sejak 30 Juni 2021. Oleh karena itu, sejak tanggal tersebut ia memiliki status tanpa klub. Mungkin itu sedikit bahasan tentang Messi dan bola. Kali ini, Minaj ingin membahas tentang hunian megah keluarganya.

Lionel Andres Messi, atau yang lebih kita kenal sebagai Messi memang memiliki hunian megah. Rumah mewah Messi tersebut ia dapatkan dari kerja kerasnya bermain sepak bola. Sebenarnya juga tak mengherankan jika mantan pemain Barcelona tersebut memiliki hunian megah, sebab kontraknya saja mencapai 100 miliar. Penasaran bagaimana tampilan hunian milik ayah tiga anak ini? Yuk, langsung intip saja.

Tampilan Luar Huniannya

Rumah mewah Messi bagian luar memiliki arsitektur yang indah. Konsep hunian mediterania cukup terlihat dari tampilan luarnya saja. Hunian Messi ini memiliki teras yang bisa digunakan untuk pesat barbeku bersama keluarga. Di samping taman huniannya juga ada tempat makan yang pas banget untuk keluarganya. Karena memiliki tiga anak kecil, tentu di halaman rumahnya ada kolam renang mungil yang bisa digunakan untuk anaknya bermain.

Sumber: YouTube/SOFOO

Interior Bagian Dalam

Untuk bagian dalamnya, rumah mewah Messi memiliki interior yang indah. Gaya mediterania dipilih Messi dan keluarga untuk interior huniannya. Hunian mantan pemain Barcelona tersebut memiliki dominasi warna krem dna cokelat tua, sehingga mampu memberikan nuansa yang nyaman dan tenang. Untuk bagian lantainya sendiri juga terbuat dari kayu. Ada tanaman hias di sudut ruangan, sehingga membuat hunian milik Messi ini dekat dengan unsur alam.

Sumber: YouTube/SOFOO

Pemandangan Kolam Renang di Ruang Santainya

Jika di halaman depan tadi ada kolam renang kecil, maka di bagian ruang santai rumah mewah Messi terdapat kolam renang. Di ruang santai yang berbatasan dengan kolam renang tersebut, terdapat sofabed yang sangat nyaman. Kehadiran sofabednya akan membuat waktu santai Messi dan keluarga lebih menyenangkan. Di ruang santainya, Messi menggunakan batu-batuan untuk salah satu dindingnya. Unsur alam dengan warna-warna yang sedikit gelap diterapkan Messi untuk huniannya.

Sumber: YouTube/SOFOO

Ruang Tamu dengan Sofa yang Nyaman

Messi tampaknya pribadi yang suka dengan nuansa ruangan hangat. Oleh karena itu, bagian ruang tamunya juga memiliki dominasi warna cokelat tua dan muda. Ada sebuah meja dengan material marmer yang memiliki warna putih di ruang tamu. Kehadiran furniture di ruang tamu hunian milik Messi ini akan membuat tamu yang datang nyaman. Oh ya, ruang tamu Messi ini juga menghadap langsung ke taman, sehingga nuansa asri tetap terasa.

Nah, itulah tadi rumah mewah Messi mantan pemain Barcelona. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.