Rumah Mewah Medina Zein – Akhir-akhir ini nama Medina Zein kembali menjadi spotlight di kalangan netizen. Jika sebelumnya ia pernah berkonflik dengan Irwansyah, kali ini Medina berkonflik dengan beberapa orang. Mulai dari permasalahan pembayaran tas ke Rachel Vennya hingga Citra Kirana dan Uci Flowdea. Selain permasalahan pembayaran, Medina juga dianggap menjual beberapa tas KW.

Medina sendiri memang bukan orang baru di dunia bisnis. Adik ipar Sarah Azhari ini dianggap sebagai miliarder muda. Bahkan Medina juga memiliki perusahaan, PT Medina Global Care. Karena kesuksesannya ini, adik ipar Sarah Azhari ini sudah memiliki rumah di kawasan elit. Yuk, langsung intip rumah mewah Medina Zein yang ada di kawasan elit ini.

Tampilan Depan Rumah Medina

Bagian depan rumah mewah Medina Zein tampil dengan desain minimalis modern. Rumah bagian depannya ini memiliki dominasi warna hitam dengan lantai keramik berwarna krem. Di bagian depan rumah Medina, warna hitam tampil stand out dengan paduan warna putih. Untuk jendelanya, Medina memiliki ukuran yang cukup lebar dengan tirai berwarna putih. Teras bagian depannya memiliki furniture kayu yang nyaman.

Sumber: Instagram/medinazein

Garasi Sederhana yang Sering Jadi Tempat OOTD

Jika kamu mengikuti Instagram @medinazein mungkin kamu akan tahu bahwa beberapa postingan foto OOTD-nya sering dilakukan di depan garasi. Sebenarnya, garasi di rumah mewah Medina Zein memiliki desain serupa dengan garasi-garasi lainnya. Pointu garasi dengan kayu berwarna abu.

Sumber: Instagram/medinazein

Bagian Ruang Tamu Medina Zein

Untuk bagian ruang tamu di rumah mewah Medina Zein memiliki tampilan sederhana dengan dominasi warna natural, putih, krem, hijau. Perpaduan warna-warna tersebut tampak apik, ditambah dengan kehadiran sofa dengan desain sudut. Pastinya tamu yang datang ke rumah Medina akan nyaman di ruang tamunya.

Sumber: Instagram/medinazein

Punya Ruang Santai yang Nyaman

Tak hanya ruang tamu saja yang nyaman di rumah mewah Medina Zein. Sebab di huniannya tersebut, keluarga Medina juga memiliki ruangan santai. Ruangan santai tersebut memiliki perpaduan warna natural yang dapat membuat tampilan lega. Kehadiran karpet bulu yang nyaman dan lembut juga menjadi poin plus pada kenyamanan ruang santai adik ipar Sarah Azhari tersebut.

Sumber: Instagram/medinazein

Nah, itulah tadi tampilan desain minimalis modern rumah Medina Zein. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.