Rumah Kim Kardashian – Awalnya, itu hanya hunian biasa yang berada di kawasan pinggiran kota California. Namun, semuanya berubah ketika Kim dan Kanye membelinya dan mulai merombaknya. Terima kasih kepada Axel Vervoordt dan beberapa desainer interior, berkat bantuannya hunian milik Kim dan Kanye berubah menjadi lebih menawan dan tampil mewah. Saat ini, memang benar hubungan Kim dan Kanye telah berakhir, akan tetapi kita bisa membahas bagaimana tampilan hunian dan furnitur yang ada di rumah mereka. Sudah siap untuk membahasnya?

[lwptoc float=”center”]

Kami melewati sebuah rumah yang sangat mewah ketika jalan-jalan di lingkungan sekitar. Pada waktu itu, saya baru punya North, sehingga kami ingin mengajaknya untuk jalan-jalan—sekalian saya berolahraga,” kata Kim tentang kejadian 2013 lalu saat pertama melihat ‘calon’ rumahnya.

Menurut Kim, pada waktu itu Kanye tidak seantusias dirinya ketika membicarakan tentang hunian tersebut. Namun, ia—Kim—tetap berpikir bahwa rumah itu sangat lah sempurna untuk keluarga kecilnya. Akhirnya, itu menjadi rumah Kim Kardashian. Dan setelah hampir 8 tahun berlalu, hunian itu menjadi salah satu bangunan menawan di antara lainnya. Metamorfosis atau perubahan dari hunian di pinggir kota menjadi sebuah ‘mansion’ mewah milik Kim adalah hal yang sangat menakjubkan.

Sumber: pinterest.com

Rumah Mewah dengan Harga Mahal

Tahukah kamu bahwa rumah Kim Kardashian dan Kanye memiliki harga Rp850 miliar? Harga yang sangat fantastis untuk kita. Mungkin kita harus bekerja ‘bagai kuda’ terlebih dahulu jika harus mendapatkan uang sebanyak itu untuk membeli rumah. Namun, harga semahal itu bukanlah hal yang susah bagi Kim dan Kanye, buktinya mereka mampu membeli dan merenovasinya hingga menjadi ‘mansion’ paling menawan di pinggiran California. Rumah pasangan yang saat ini telah berpisah tersebut beberapa waktu lalu sempat menjadi trending. Hal ini lantaran Kim menginginkan hunian tersebut menjadi miliknya dan anak-anak setelah perpisahan dengan Kanye. Dan akhirnya, rumah tersebut memang menjadi milik Kim dan anak-anaknya. Sementara Kanye, saat ini diketahui tinggal di peternakannya yang berada di daerah Cody, Amerika Serikat.

Furnitur Multifungsi dengan Suasana Rumah yang Ramah Anak

Untuk urusan furnitur di rumah Kim Kardashian, ternyata hanya Kanye yang memahaminya. Karena itu, Kim pernah bilang, “Saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang furnitur sebelum saya bertemu dengan Kanye.” Kalimat yang dilontarkannya tampaknya benar, karena dari tampilannya secara garis besar ada peran Kanye untuk memilih furnitur dan dekorasi lainnya. Kanye sendiri memang diketahui menyukai barang-barang antik, bahkan dia juga beberapa kali sering mengunjungi pameran furnitur antik.

Tampilan rumah Kim Kardashian dan Kanye sendiri kemudian dipoles oleh Alex dengan memfokuskan pada kesederhanaan yang menawan. Alex menambahkan estetika wabi-sabi untuk hunian Kim dan Kanye. Alex, Kim, dan Kanye sama-sama memilih palet warna netral untuk hunian mewah di pinggir kota California itu. Intinya, mereka sepaham dengan dekorasi dan desain rumah yang sederhana. Desain minimalis menjadi pilihan utama untuk menciptakan hunian yang menawan itu. Furnitur multifungsi banyak menjadi pilihan agar kesan sederhana wabi-sabi semakin menonjol. Tentu saja, hunian dengan ramah anak juga menjadi pilihan bagi Kim dan Kanye—terlebih mereka memiliki anak-anak yang masih kecil. Keamanan dan kenyamanan anak di rumah sangat Kim dan kanye perhatikan.

Potret Menawan Rumah Kim dan Kanye

Rumah dengan nuansa dominan warna netral ini memiliki interior yang sangat menawan, langsung intip saja potretnya.

Tampak Keseluruhan Bagian Rumah

Apabila dilihat dari atas, rumah Kim Kardashian dan Kanye ini sangat lah luas. Ada beberapa bangunan yang berdiri di lahan luas tersebut. Tentu saja, bangunan tersebut dikelilingi oleh beberapa pohon besar, sehingga menciptakan suasana asri dan sejuk.

Lorong Tinggi dan Dominan Putih

Di rumah milik Kim dan Kanye terdapat lorong tinggi yang didominasi dengan warna putih. lorong tinggi tersebut menjadi penghubung dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Jika dilihat sekilas bagian rumah mewah milik Kim ini tampak seperti lorong di istana-istana.

Sumber: gqmiddleeast.com

Kolam Renang di Rumah Kim

Ada kolam renang indoor di rumah milik Kim Kardashian. Kolam renang tersebut berada di halaman yang asri dengan pohon di sekelilingnya. Anak-anak Kim juga bisa berenang dengan aman di kolam renang ini.

Ruang Makan dengan Konsep Sederhana

Jika kita lihat, ruang makan di rumah Kim dan Kanye ini memiliki tampilan yang sederhana. Dengan sofa, meja, dan kursi kayu untuk tempat makannya. Warna interior dan furniturnya sangat cocok, yakni natural dan netral. Perpaduan warna tersebut membuat ruang makan di rumah keduanya—Kanye dan Kim—menjadi tampil lebih lega, estetik, dan sederhana—tapi tetap memberikan kenyamanan.

Sumber: homedesignideas.eu

Nah, itulah tadi rumah milik Kim Kardashian dan mantan suaminya Kanye West. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachma.