Rumah Gaya Minimalis – Mungkin beberapa orang masih bingung langkah yang tepat untuk mendekorasi atau mempercantik rumah dengan ukuran yang minimalis. Padahal tak perlu kamu takutkan, karena rumah dengan ukuran kecil tetap bisa memiliki desain interior yang menawan kok, asalkan kamu bisa menatanya dengan baik. Kali ini Minaj akan memberikan tips membuat setiap sudut ruangan tampil cantik. Dalam tips ini, kamu mungkin akan terbantu ketika ingin memaksimalkan fungsi maupun kecantikan setiap ruangan di rumahmu. Penasaran bagaimana tipsnya? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Fokus Pada Pemilihan Warna

Mungkin kamu adalah penggemar warna-warna ruangan yang dominan netral, tapi jangan sampai terpaku terus-menerus dengan warna netral. Jika berani, kamu bisa kok memberikan warna cerah yang bikin kamu semangat, misalnya biru atau kuning. Dengan tambahan warna yang cerah ruangan di rumah gaya minimalis milikmu akan tampil lebih menawan. Bahkan mungkin setiap ruangan di rumahmu akan terasa lebih segar dan nyaman.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Menggunakan Cermin untuk Ruangan

Ruangan di rumah gaya minimalis bisa kamu akali kok. Caranya kamu bisa menempatkan hiasan dinding cermin di ruangan. Cermin bisa membuat ruangan di rumahmu tampil lebih lega dan terbuka. Kamu bisa memilih cermin dengan bentuk apapun, tapi Minaj sarankan kamu memilih cermin bentuk lingkaran karena akan lebih mudah untuk kamu tata di ruangan. Oh ya, jangan lupa untuk menempatkan cermin di seberang jendela, sehingga bisa memantulkan cahaya alami yang baik.

Menambahkan Aksesoris untuk Setiap Ruangan

Salah satu hal lagi yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik rumah gaya minimalis ialah memberikan aksesoris untuk setiap ruangan. Aksesoris yang cantik dan sesuai dengan desain interior akan memberikan tampilan yang cantik. Tidak hanya itu, ruanganmu pun jadi terasa lebih hidup berkat kehadiran aksesoris ruangan.

Menempatkan Tanaman Hijau di Ruangan

Beberapa kali Minaj selalu mengatakan bahwa kamu perlu menempatkan tanaman hijau di dalam ruangan. Karena kehadiran tanaman hijau akan membuat ruanganmu tampil lebih segar dan cantik. Kamu bisa memilih tanaman hias maupun bunga hias untuk ruangan di rumahmu. Tanaman atau bunga hias tersebut bisa kamu tempatkan di sudut ruang tamu atau ruangan lainnya. Jika ukuran tanaman atau bunga masih kecil, kamu bisa menempatkannya di atas meja sebagai hiasan.

Nah, itulah tadi beberapa tips mempercantik ruangan di rumah gaya minimalis yang harus kamu tahu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.