Rumah gaya minimalis selain memberikan nuansa yang rapi maupun teratur, juga bisa memberikan kesan elegan lho. Karena itu banyak orang menyukainya. Konsep rumahnya memang minimalis, tapi kamu bisa lho membuat ruangan di dalamnya terlihat lebih lega.

Nah, agar ruangan di rumah gaya minimalis milikmu bisa tampil cantik dan lebih lega, yuk simak uraian dari Minaj berikut ini.

Pemilihan Warna Natural

Warna krem, putih, atau natural lainnya seperti abu, cokelat, dan hitam bisa menjadi pilihan yang cocok untuk ruangan di rumah gaya minimalis milikmu. Kamu bisa memadukan warna-warna natural tersebut. Paduan warna natural tersebut akan membuat rumahmu terlihat lebih lega. Tak hanya itu, rumahmu pun akan tampak lebih rapi dan tertata.

rumah gaya minimalis dengan sofa warna natural

Perhatikan Dindingnya

Memiliki rumah gaya minimalis bukan berarti kamu bisa seenaknya menggunakan wallpaper dinding untuk rumahmu. Buat kamu yang pengen rumah minimalismu terlihat lebih lega, kamu bisa lho membuat dinding rumahmu polosan saja, dan hanya kamu beri cat tembok warna natural. Agar dindingmu terasa tidak kosong, kamu bisa menempel dekorasi seperti cermin atau lukisan. Nah, kehadiran cermin akan membuat ruangan di rumahmu kelihatan lebih lega lho.

Furniture Minimalis untuk Rumahmu

Pada dasarnya, ketika kamu memiliki rumah gaya minimalis, maka pilihlah furniture dengan gaya minimalis juga. Kamu bisa membeli furniture dengan gaya minimalis di Ajeg. Ajeg menjual berbagai macam furniture minimalis, mulai dari sofa sampai meja makan. Oh ya, furniture minimalis ini selain buat ruangan lebih roomy juga memiliki bentuk sederhana dan bikin kamu lebih praktis lho.

sofa minimalis modern

Jangan Lupakan Pentingnya Pencahayaan

Dekorasi rumah minimalis biasanya akan lebih condong ke arah pencahayaan yang alami, tapi tidak terlalu terang. Dengan pencahayaan yang baik, kamu bisa menciptakan rumah dengan kesan rapi, teratur, lega, dan elegan. Coba bayangkan jika di rumahmu tidak ada pencahayaan yang baik. Otomatis, kamu akan merasa tidak nyaman. Selain itu, pencahayaan yang bagus juga bakalan bikin ruanganmu sehat lho. Apalagi jika pencahayaan itu juga berasal dari jendela. Pastinya, sirkulasi udara yang masuk ke rumahmu akan bagus.

Itulah tadi beberapa tips buatmu yang punya rumah dengan gaya minimalis. Nah, buat kamu yang cari furniture minimalis, bisa lho langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.