Rumah Gaya Japandi – Adakah yang menyukai desain rumah atau gaya rumah ala Jepang? Desain rumah ala Jepang ini memiliki konsep minimalis. Dan tentunya bisa memberikan gambaran baru dalam desain minimalis. Rumah dengan gaya Jepang biasanya akan mengusung konsep gaya hidup esensial yang mengutamakan kebutuhan penting di dalam hidup. Nah, buat kamu yang suka dengan konsep rumah ala Jepang, yuk simak beberapa rekomendasi tanaman hias yang cocok untuk rumahmu.

Monstera

Monstera ini termasuk tanaman yang cocok sekali untuk rumah gaya japandi. Beberapa waktu lalu, tanaman ini menjadi tren di kalangan pecinta tanaman—bahkan beberapa desainer interior juga banyak yang mengoleksi tanaman ini. Tanaman monstera ini memiliki bentuk daun yang unik, yakni memiliki bentuk hati. Tanaman hias yang satu ini memiliki habitat di Amerika Tengah dan Meksiko.

Philodendron

Tanaman hias selanjutnya yang cocok untuk rumah gaya japandi ialah philodendron. Tanaman ini cocok sekali untuk menjadi pelengkap desain interior rumahmu. Oh ya, apabila ruang tamu di rumahmu memiliki pencahayaan yang bagus, maka tanaman philodendron ini sangat cocok untuk kamu tempatkan di ruang tamu.

Palem

Rumah gaya japandi juga cocok jika kamu menempatkan tanaman hias palem di dalamnya. Kamu bisa menjadikan tanaman hias palem sebagai pelengkap desain interior rumahmu. Tanaman hias palem ini memiliki bentuk tubuh yang tegak dengan bentuk daun yang cangat cantik. Palem bisa kamu padukan dengan furnitur kayu di rumahmu.

Lidah Mertua

Kamu juga bisa menempatkan tanaman lidah mertua untuk sudut ruangan di rumahmu. Tanaman hias yang satu ini mampu memberikan oksigen yang banyak untukmu. Oh ya, untuk perawatan tanaman lidah mertua juga mudah kok. Jadi, kamu tak perlu dipusingkan dengan perawatan yang terlalu ribet.

Nah, itulah tadi beberapa tanaman hias yang cocok untuk ruangan rumah gaya japandi. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.