Siapa yang tak kenal dengan rumah Cita Citata? Pelantun lagu “Goyang Dumang” itu diketahui memiliki rumah minimalis yang bergaya Eropa klasik. Penasaran bagaimana tampilan rumah mewahnya? Yuk, intip rumahnya bersama Minaj dengan baca artikel ini sampai selesai.

Sebagai publik figur, rumah Cita Citata diketahui memiliki tampilan yang simpel. Cita sendiri mengatakan kalau dirinya memang lebih menggemari rumah dengan tampilan minimalis dan simpel. Meski minimalis, tak dipungkiri bahwa rumah pelantun “Goyang Dumang” tersebut memiliki sisi kemewahannya sendiri. Berikut tampilan rumahnya.

Bagian Depan

Bagian depan rumah Cita Citata memiliki konsep minimalis dengan semua dinding eksteriornya berwarna cokelat. Warna cokelat sendiri termasuk warna alami yang mampu memberikan nuansa hangat dan minimalis modern. Dalam wawancara, Cita pernah mengatakan kalau baginya yang terpenting adalah keindahan dan dia merupakan pribadi yang tidak suka tampilan yang terlalu ramai.rumah cita citata

Sumber: merdeka.com

Dekorasi Rumah dengan Gaya Eropa Klasik

Dekorasi rumah Cita Citata menggabungkan konsep Eropa klasik dengan Amerika. Di dalam rumahnya, Cita juga meletakkan beberapa hiasan dinding yang mendukung, seperti lukisan. Tak hanya itu, Cita juga meletakkan beberapa dekorasi lain seperti hiasan rusa anyam dan tanaman. Rumahnya tersebut semakin terlihat mewah dan menarik dengan penambahan lampu gantung yang punya desain elegan.

Dapur Rapi dengan Gaya Klasik

Pelantun lagu “Goyang Dumang” ini memiliki dapur yang bergaya klasik. Saat memasuki dapur di rumah Cita Citata, mungkin kita akan merasakan nuansa monokrom yang kental pada interiornya. Oh ya, kitchen set di dapurnya juga memiliki nuansa Amerika klasik yang bikin nyaman untuk masak. Yang pasti, dapur Cita tampil rapi dan bersih.

rumah cita citata minimalis

Sumber: liputan6.com

Kamar Tidur Sederhana

Biasanya beberapa artis mendekorasi kamar tidurnya dengan tampilan yang mewah dan elegan. Namun hal itu berbeda dari Cita. Cita Citata memiliki kamar tidur yang jaug dari kesan mewah. Sebaliknya, artis berusia 26 tahun ini memiliki kamar tidur yang minimalis dan sederhana. Cita hanya memiliki beberapa hiasan yang mengisi kamar tidurnya.rumah cita citata minimalis

Sumber: 99.co

Nah, itulah tadi tampilan rumah Cita Citata yang nyaman dan bergaya minimalis Eropa Klasik. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.