Rumah Bupati Langkat – Terbit Rencana Peranginangin akhir-akhir ini namanya sedang trending, sosok mantan nomor satu di Kabupaten Langkat ini bukan trending karena hal baik, melainkan karena kasus korupsi. Tak hanya korupsi saja, mantan pemimpin Langkat ini juga menjadi pembicaraan banyak orang ketika di rumahnya ditemukan beberapa fakta miris. Mulai dari keberadaan kerangkeng manusia, hingga tempat memelihara hewan langka.

Dikutip dari beberapa berita, rumah bupati Langkat nonaktif ini memiliki kerangkeng di bagian halaman belakangnya. Kerangkeng tersebut diduga untuk tempat tinggal para pekerjanya. Namun, beberapa sumber berita juga menyebutkan bahwa kerangkeng di hunian mantan pemimpin Langkat itu merupakan tempat rehabilitasi narkoba. Meski begitu, banyak orang—dan Migrant Care—meyakini bahwa itu hanyalah kedok semata. Kenyataannya kerangkeng itu digunakan untuk memenjarakan para buruh, yang diduga sejumlah 40 orang.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Terbaik 2021 Netflix untuk Temani Liburanmu!

Tampilan Rumah Bupati Langkat Nonaktif

Beberapa waktu lalu, Terbit Rencana Peranginangin ditetapkan sebagai tersangka kasus suap. Bupati nonaktif tersebut terjaring OTT yang dilakukan oleh KPK. Dalam OTT tersebut, Terbit bekerja sama dengan saudara dan beberapa jajarannya untuk melancarkan paket protek pengerjaan infrastruktur. Terbit sendiri memiliki kekayaan puluhan miliar, yakni Rp85 miliar dengan berbagai koleksi barang mewahnya. Untuk rumah bupati Langkat nonaktif ini juga cukup mewah. Bahkan dari video di YouTube Pemkab Langkat, terlihat betapa mewah dan luasnya hunian mantan pemimpin Langkat ini.

rumah bupati langkat

Sumber: viva.co.id

Dengan konsep modern dan asri, seharusnya hunian tersebut menjadi tempat ternyaman untuk Terbit dan keluarganya. Nyatanya rumah bupati Langkat nonaktif tersebut malah memiliki kontroversi tersendiri. Bagaimana tidak, ada banyak kejanggalan dan keanehan di rumah tersebut, mulai dari adanya kerangkeng manusia dan hewan satwa langka. Banyak yang menganggap jika hunian mantan pemimpin Langkat itu sudah seperti penthouse di film Parasite, di mana menunjukkan kesenjangan sosial secara gamblang.

Baca juga: Rekomendasi Film Bertema Arsitektur, Cocok Nonton Bareng Keluarga

Dalam salah satu video yang di unggah oleh istri Terbit, ketika anaknya ulang tahun, terlihat betapa mewahnya interior rumah bupati Langkat nonaktif itu. Ada banyak furnitur yang menampilkan kesan mewah di dalamnya. Bahkan kamar anaknya juga sangat luas, di mana memiliki kasur berukuran queen dengan rak di sampingnya. Rak tersebut berisi beberapa koleksi album idol Kpop hingga buku yang disukainya. Tampilan interior yang mewah, jelas sangat kontras dengan kerangkeng di halaman belakang rumah mereka. Bayangkan setiap kerangkeng dihuni sekitar 5 hingga 10 orang. Dengan kondisi ruangan terbatas, yang tentunya akan mengganggu sirkulasi udara. Cukup memprihatinkan bukan?

Furnitur Rumah dengan Tampilan Mewah

Sebelumnya, sudah Minaj jelaskan bahwa beberapa barang di rumah bupati langkat nonaktif ini cukup mewah. Ada beberapa furnitur yang tampak elegan, seperti rak hias, meja makan, hingga sofanya. Nah, kali ini Minaj ingin share ke kamu beberapa furnitur yang mungkin bisa jadi referensimu untuk menciptakan suasana elegan di ruanganmu.

Sofa Luxury 3 Seater yang Trendi

Minaj lihat sofa di rumah bupati Langkat nonaktif memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Nah, di Ajeg Mebel kamu juga bisa mendapatkan sofa dengan tampilan elegan. Namanya sofa Luxury 3 seater, sofa ini memiliki ukuran 200 x 85 x 90 cm dengan bentuk desain elegan dan tambahan aksen kancing pada sandarannya. Untuk sofa Luxury sendiri memiliki material yang berkualitas, mulai dari kerangka, kain pelapis, hingga busanya.

Bufet Elegan nan Estetik

Selanjutnya, kamu bisa menempatkan bufet elegan nan estetik Eiko di rumahmu. Minaj jamin tampilan hunianmu elegan dan estetik, nggak kalah mewah lah dengan rumah bupati Langkat nonaktif. Bufet Eiko ini memiliki kerangka yang terbuat dari kayu jati sehingga memiliki sifat yang kuat, awet, kokoh, antijamur, dan tekstur cantik. Selain itu, warnanya yang cokelat natural akan semakin menambah cantiknya ruangan di rumahmu.

Rak TV Gina

Apalah artinya punya hunian mewah seperti milik rumah bupati Langkat nonaktif jika tidak punya rak TV Gina. Kali ini, Minaj rekomendasikan kamu membeli rak TV Gina. Rak yang satu ini memiliki tampilan elegan dengan bagian laci yang terbuat dengan anyaman rotan. Sama seperti bufet Eiko, Gina memiliki kerangka kayu jati yang tentunya mampu menampilkan tekstur cantik dengan sifat yang tahan terhadap cuaca. Anyway, kalau kamu menggunakan rak TV yang satu ini, selain membuat aktivitasmu menonton bersama keluarga semakin nyaman, tentunya juga menciptakan suasana mewah di ruanganmu.

Nah, itulah tadi sedikit mengulik tentang rumah bupati Langkat nonaktif dan rekomendasi furnitur mewah elegan untuk hunianmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.