Rumah Baru Arya Saloka – Suami Putri Anne, Arya, saat ini memang sedang naik daun. Perannya sebgaai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta mendapat respons positif dari masyarakat. Sejalan dengan ketenarannya, Arya berhasil mengumpulkan banyak uang. Tentunya, kekayaan yang didapatnya tersebut merupakan hasil dari jerih payahnya. Dari hasil kerja kerasnya syuting Ikatan Cinta, Arya berhasil membeli sebuah rumah untuk keluarga kecilnya.

Sumber: medcom.id

Dilansir dari YouTube sahabatnya, Adi Sastro—yang juga mantan kekasih Glenca Chysara—Arya menjelaskan secara singkat tentang konsep rumah impiannya. Rumah baru Arya Saloka nantinya akan memiliki beberapa ruang, seperti tempat laundry, ruang kerja, bagian rooftop, dan masih banyak lagi. Ayah dari Ibrahim ini juga mengungkapkan jika rumahnya akan memiliki desain Amerika. Penasaran bagaimana penampilan hunian Arya? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini—kamu bisa menconteknya!

Memiliki Dua Lantai

Dilansir dari Instagram-nya, rumah baru Arya Saloka memiliki desain dua lantai. Di mana konsep tampilannya memang bergaya Amerika klasik atau farmhouse. Dari tampilannya, hunian milik Arya ini memiliki dominasi warna natural krem dan juga ornamen kayu yang semakin membuatnya estetik.

Sumber: YouTube/Sing Kye

Kamar Utama dengan Walk in Closet

Rumah baru Arya Saloka nantinya juga akan dilengkapi dengan walk in closet, tepatnya di kamarnya. Walk in closet sendiri merupakan ruangan khusus untuk penyimpanan baju. Biasanya walk in closet dekat dengan kamar dan kamar mandi, sehingga penghuni rumah mendapatkan kenyamanan ketika ingin berdandan atau berganti pakaian.

Sumber: YouTube/Sing Kye

Taman Minimalis di Belakang Rumah

Agar semakin asri dan nyaman ditinggali, di belakang rumah baru Arya Saloka nantinya akan ada taman minimalis. Nah, taman minimalis ini akan dilengkapi dengan kolam kecil yang di sampingnya terdapat beberapa tanaman hijau menyegarkan. Rencananya, taman minimalis ini akan menjadi pemandangan sehari-hari Arya dan Anne ketika di kamar.

Sumber: YouTube/Sing Kye

Lantai Dua akan Menjadi Rooftop dan Ruang Kerja

Untuk bagian lantai dua di rumah baru Arya Saloka, nantinya akan menjadi rooftop dan ruang kerja. Saat ini, bagian atas tersebut masih menjadi kamar-kamar. Nah, kamar-kamar tersebut akan dirombak oleh Arya dan dijadikan sebagai ruangan kerja. Konsep ruang kerja Arya akan berdekatan dengan rooftop, tujuannya agar semakin nyaman bekerja.

Sumber: YouTube/Sing Kye

Dapur Luas untuk Area Masak Putri Anne

Suami dari Putri Anne ini telah memikirkan dapur di rumahnya. Nah, untuk area dapur sendiri, Arya memiliki konsep yang luas. Jika biasanya beberapa orang memiliki dapur kotor dan bersih, Arya memilih untuk membangun satu dapur saja yang nantinya bisa istrinya gunakan untuk memasak.

Sumber: YouTube/Sing Kye

Garasi Kendaraan yang Aman

Tak berbeda jauh dengan garasi pada umumnya, rumah baru Arya Saloka nantinya memiliki garasi dengan pintu besi. Tentunya, pintu tersebut sangatlah aman untuk garasi. Oh ya, bagian garasinya ini juga berhubungan dengan pintu belakang sehingga cukup praktis untuk memenuhi kehidupan Arya dan istrinya, Anne.

Nah, itulah tadi potret rumah baru Arya Saloka dengan gaya Amerika klasik, kamu bisa mencontek inspirasi desainnya. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.