Ruang Tamu Ramah Lingkungan – di zaman yang serba canggih ini, terkadang kita melupakan tentang kebutuhan ruangan yang eco-friendly. Padahal ruangan ini akan membuat kita nyaman tinggal. Sebenarnya tema desain ramah lingkungan ini sudah banyak yang menerapkan, karena selain mampu mempercantik tampilan rumah juga bisa menunjukkan bahwa kita mencintai lingkungan. Ruangan yang didesain dengan tema ramah lingkungan pastinya juga akan memberikan kenyamanan. Kenyamanan ini penting sekali untuk kita perhatikan lho, karena kita banyak melakukan aktivitas di ruang tamu—termasuk menerima tamu.

Untuk menciptakan ruang tamu ramah lingkungan sebenarnya merupakan hal yang gampang-gampang susah, karena kamu harus mempertimbangkan beberapa furniture dan desain interiornya. Namun, tenang saja Minaj punya tipsnya untukmu. Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Menambahkan Aksesoris atau Dekorasi dengan Warna Alam

Tips menciptakan ruang tamu ramah lingkungan yang pertama ialah kamu bisa menambahkan aksesoris atau dekorasi dengan warna alam. Warna alamnya ini bisa berupa putih, hijau, cokelat, maupun kuning. Dengan adanya kombinasi warna alam tersebut, maka ruangan di rumahmu sudah memiliki kesan yang ramah lingkungan. Tak hanya itu, dengan adanya warna alam di ruangan, kamu juga bisa menciptakan suasana yang tenang.

jual sofa jogja

Pilih Furniture dengan Konsep Skandinavia atau Japandi

Desain skandinavia dan japandi sendiri memang mengutamakan kesederhanaan atau tampilan simpel, tapi memiliki keestetikan dan multifungsi. Furniture dengan konsep skandinavia atau japandi akan menciptakan kesan yang sederhana natural tapi nyaman dan estetik. Kehadiran furniture dengan desain skandinavia maupun japandi mampu menciptakan ruang tamu ramah lingkungan di rumahmu.

Beri Sedikit Aksen Modern

Kamu bisa memberikan sedikit aksen modern untuk ruang tamu ramah lingkungan di rumahmu. Nah, aksen modern ini bisa kamu tambahkan dengan alat elektronik—misalnya saja TV. Dengan adanya aksen modern ini, ruang tamu di rumahmu akan menjadi lebih nyaman. Bahkan kamu mungkin jadi lebih leluasa melakukan kegiatan atau aktivitasmu di ruang tamu.

model sofa terbaru 2021 murah

Tambahkan Tanaman Hijau di Sudut Ruangan

Tak ada salahnya jika kamu ingin menambahkan tanaman hijau di sudut ruangan. Dengan kehadiran tanaman, kamu bisa menciptakan kesan ruang yang lebih hidup. Tak hanya itu saja, ruanganmu juga menjadi lebih asri. Pilih tanaman hias yang memiliki bentuk daun atau bunga unik, dengan begitu ruanganmu tetap terlihat estetik.

Nah, itulah tadi tips menciptakan ruang tamu ramah lingkungan. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R