Ruang Tamu Mewah – Sebagai salah satu ruangan penting yang ada di rumah, tentu tempat menerima tamu ini harus mampu memberikan kenyamanan kepada penghuni maupun tamu yang datang. Di antara ruangan lainnya yang ada di rumah, tempat tamu memang menjadi ruangan pertama yang diperhatikan oleh tamu atau orang yang masuk ke dalam rumah.

Untuk menciptakan kenyamanan di ruang tamu mewah, tentu kamu perlu menambahkan beberapa furnitur dan mengatur dekorasinya. Berikut beberapa tips yang bisa kamu jadikan referensi.

Memilih Furnitur dengan Desain Mewah

Untuk menciptakan ruang tamu mewah, kamu perlu memilih furnitur dengan desain mewah. Ada beberapa furnitur yang bisa kamu pilih, seperti sofa dengan desain luxury. Untuk sofa dengan desain luxury, kamu bisa membelinya di Ajeg Mebel. Kamu bisa memilih sofa dengan kain pelapis midily atau beludru yang mampu memancarkan nuansa mewah di ruangan.

Gunakan Bantal Sofa yang Memiliki Motif Elegan

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan bantal sofa dengan motif elegan. Menempatkan sofa dengan bantal motif yang elegan, tentu akan menciptakan suasana mewah pada ruangan. Namun ingat, jangan sampai kamu menempatkan terlalu banyak bantal di sofa, karena akan membuat tampilan ruang menjadi tidak nyaman. Selain itu, duduk di sofa pun terasa lebih sempit karena banyak bantal.

Menambahkan Karpet yang Memiliki Motif Mewah

Kemudian kamu bisa menambahkan karpet di ruang tamu mewah. Karpet tersebut akan memberikan kenyamanan dan rasa hangat ketika kamu memijaknya. Untuk menciptakan nuansa elegan, kamu bisa memilih karpet dengan gaya mewah. Pilih karpet yang memiliki ukuran pas dengan ruanganmu. Jangan lupa memilih karpet yang memiliki material karpet wol.

Tempatkan Vas Bunga di Meja Tamu

Terakhir kamu bisa menempatkan vas bunga di meja tamu. Kehadiran vas bunga akan membuat ruangan tampil lebih mewah. Pilih bunga yang memiliki satu atau dua warna saja, sehingga nuansa ruang tamu mewah di rumahmu lebih terasa. Selain vas bunga, kamu juga bisa menambahkan beberapa benda lain di ruangan. Misalnya saja seperti guci keramik, lampu hias, atau hiasan dinding.

Nah, itulah tadi beberapa tips membuat ruang tamu mewah di rumah. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.