Ruang Rias Minimalis – Ruang yang satu ini sebenarnya tidak begitu esensial keberadaannya di rumah, meski begitu bagi kaum hawa ruangan ini adalah tempat nyaman. Bahkan mereka—kaum hawa—bisa berlama-lama duduk di ruangan ini untuk mempercantik diri. Biasanya ruangan ini memiliki sambungan dengan kamar tidur atau kamar mandi. Yang pasti, ruangan ini biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil. Untuk menciptakan ruangan khusus rias yang nyaman dan menawan, yuk simak caranya berikut ini.

Perhatikan Penataan Ruangannya

Untuk menciptakan ruang rias minimalis yang menawan dan nyaman, kamu perlu memperhatikan penataannya. Di ruangan rias biasanya kamu membutuhkan wastafel, meja, dan cermin. Kehadiran cermin di ruangan sebenarnya sangat membantu. Sebab, selain dapat kamu gunakan untuk melihat riasanmu, cermin juga bisa menciptakan ilusi ruangan menjadi lebih besar.

Tambahkan Beberapa Elemen Dekorasi

Kemudian kamu bisa menambahkan beberapa elemen dekorasi di ruang rias minimalis. Misalnya, kamu menambahkan gambar bunga di dinding ruangan. Atau kamu juga bisa menambahkan wallpaper di ruangan. Untuk ruangan khusus rias ini kamu bisa menggunakan warna-warna feminim atau kesukaanmu. Dengan begitu nuansa ruangan menjadi lebih menawan dan nyaman.

Mengatur Pencahayaan di Ruangan

Pencahayaan di ruang rias minimalis harus kamu perhatikan. Pilih pencahayaan yang terang—tapi jangan terlalu terang—dan nyaman. Kamu bisa menggunakan lampu LED dengan suhu warna yang hangat, sehingga bisa memberikan kenyamanan di ruangan. Oh ya, hindari memasang lampu secara langsung di atas maupun sisi cermin, karena itu akan membuatmu tidak nyaman dan dapat memunculkan bayangan di wajah ketika merias.

Tambahkan Storage di Ruangan

Selanjutnya untuk membuat ruangan rias menawan, kamu bisa menambahkan storage. Kehadiran storage di ruangan akan membuatmu lebih mudah menyimpan barang. Barang-barang yang kamu butuhkan untuk merias wajah bisa kamu simpan dengan rapi dan aman di storage.

Nah, itulah tadi cara membuat ruang rias minimalis yang menawan. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.