Saat ini kehadiran sofa tak hanya ada di ruang tamu saja, melainkan juga bisa kamu letakkan di ruang keluarga modern. Tentunya sofa yang berada di ruang tamu dan keluarga akan berbeda. Sofa di ruang tamu biasanya memiliki kapasitas dudukan yang lebih banyak sehingga bisa menampung beberapa tamu yang datang ke rumahmu. Namun, sofa yang ada di ruangan keluarga biasanya menggunakan sofa bed, sofa bentuk L, atau sofa 3 seater. Memilih sofa sendiri sebenarnya bukanlah hal yang mudah, apalagi jika kamu hanya memilihnya berdasarkan harga semata. Untuk itu Minaj di sini ingin memberikan tips memilih sofa yang tepat sehingga kamu dan keluargamu nyaman duduk santai bersama. Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Pilih Sofa yang Memiliki Ukuran Pas

Untuk ruang keluarga modern, kamu harus memilih sofa dengan ukuran yang pas. Jangan sampai kamu memilih sofa yang memiliki ukuran tidak proporsional dengan ukuran ruang keluargamu. Bisa-bisa malah ruang keluargamu akan terasa sangat sempit. Jadi, kalau tips dari Minaj, terlebih dahulu kamu mengukur ruangan keluarga di rumahmu, baru setelah itu kamu membeli sofanya.

Pilih Sofa yang Nyaman dengan Material Berkualitas

Agar kamu bisa mendapatkan kenyamanan hakiki, maka untuk ruang keluarga modern, kamu bisa memilih sofa yang nyaman dengan material berkualitas. Yup, material yang berkualitas akan menunjang kenyamananmu dan keluarga. Kamu bisa membeli sofanya di Ajeg, sebab kami menggunakan material berkualitas mulai dari kerangka sampai dengan kain pelapis pada sofanya. Untuk kerangkanya, Ajeg biasanya menggunakan kayu pinus. Sementara untuk kain pelapisnya, kami menggunakan kain daphnie, vegas, vienna, dan midily. Nah, untuk busanya jelas kami menggunakan royal foam yang sudah terbukti keempukannya.

Pilih Gaya Sofamu Sendiri

Tenang saja, di Ajeg kamu bisa memilih gaya sofamu sendiri. Kamu bisa memilih warna yang kamu suka untuk kain pelapisnya. Selain itu, di Ajeg juga menyediakan dua desain sofa. Ada sofa yang memiliki desain skandinavia, ada pula yang menggunakan desain japandi. Desain japandi sendiri merupakan singkatan dari Japanese dan Scandinavia. Kombinasi gaya kedua negara tersebut akan menghadirkan sofa yang memiliki kesan simpel, tapi sangat estetik.

Nah, itulah tadi beberapa tips memilih sofa di ruang keluarga modern. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.