Ruang dapur minimalis menjadi salah satu ruangan terpenting yang harus ada di rumah. Sebagai ruangan penting, tentunya dapur harus kamu desain dengan teliti. Apabila dapur di rumah berantakan, tentu saja kamu tidak akan nyaman untuk makan atau memasak. Padahal dapur sendiri menjadi salah satu tempat untuk berkumpul, maka dari itu kamu harus memilih desain minimalis yang cocok untuk ruangan berukuran kecil maupun sedang.

Belum percaya bahwa desain ruang dapur minimalis bisa cocok untuk rumahmu? Kalau gitu, simak beberapa bukti berikut ini.

Konsep Sederhana Tidak Bikin Stres

Ruang dapur minimalis memiliki konsep sederhana. Konsepnya yang sederhana dan fleksibel ini nggak bakalan bikin kamu stres. Apalagi kalau kamu pandai mengatur tata letak dan memilih warna untuk dapurmu. Kamu bisa menggabungkan konsep minimalisnya dengan modern, sehingga mampu menciptakan ruangan yang lega dan terang. Terlebih konsep sederhana ini juga bisa mencegah perasaan cemas dirimu.

kitchen set minimalis modern murah

Menampilkan Dapur ala Chef

Kamu pasti sudah sering melihat beberapa dapur chef yang memasak di rumahnya. Coba kamu amati bagaimana rata-rata tampilan dapur mereka. Kalau Minaj amati, kebanyakan chef terkenal malah memiliki ruang dapur minimalis yang punya penataan simpel. Tatanan yang minimalis ini tentu akan membuatmu lebih nyaman untuk memasak. Bahkan kamu juga lebih mood untuk mencoba menu masakan baru.

Cocok untuk Keharmonisan Keluarga

Konsep minimalis kurang cocok apabila kamu punya anggota keluarga banyak. Sebaliknya jika kamu punya keluarga sebanyak 2 – 4 orang, maka ruang dapur minimalis cocok untuk menciptakan keharmonisan keluargamu. Kamu bisa menempatkan meja makan berukuran kecil, sehingga kamu dan keluarga bisa bercengkerama bersama di meja makan sembari menyantap masakan yang enak.

kitchen set murah jogja putihMudah untuk Kamu Bersihkan

Dapur yang memiliki konsep minimalis, biasanya akan mudah untuk kamu bersihkan. Debu-debu yang hinggal di perkakas maupun furniture dapur juga akan mudah terlihat, sehingga kamu bisa lebih sigap untuk membersihkannya. Oh ya, dapur minimalis juga lebih mudah untuk kamu tata daripada dapur dengan ukuran besar.

Nah, itulah tadi beberapa bukti ruang dapur minimalis memenuhi kebutuhanmu sehari-hari. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.