Sofa Bed Minimalis – Seperti namanya, sofa bed multifungsi memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tidur dan tempat duduk. Adanya sofa bed, akan membuat hunianmu tampil lebih lega sehingga aktivitasmu menjadi lebih nyaman dan maksimal.

Untuk kamu yang ingin menciptakan kenyamanan di rumah, kamu bisa menambahkan furnitur sofa bed minimalis di rumahmu. Nah, untuk furnitur multifungsi yang satu ini, kamu bisa membelinya di Ajeg Mebel. Ada banyak pilihan furnitur yang ada di Ajeg. Kami akan memberikan tips menata ruang minimalis dan rekomendasi beberapa produk sofa multifungsi dari Kinami. Yuk, langsung disimak!

Tips Menata Ruangan Minimalis Agar Selalu Rapi

manfaat sofa minimalis jogja

Agar kamu tidak kebingungan dalam menata ruangan minimalis, kali ini kami akan menyuguhkan beberapa tips untukmu. Tips kali ini akan Minaj jabarkan untuk kamu yang secara khusus ingin membeli furnitur sofa bed minimalis. Langsung simak saja berikut ini.

Menggunakan Storage untuk Menyimpan Barang

Menata sebuah ruangan tentu akan sangat sulit jika kamu tidak menggunakan storage. Ada baiknya, kamu mulai menempatkan storage di rumahmu. Dengan adanya storage ini, kamu bisa menyimpan barang dengan aman. Saat ini juga ada kok sofa bed minimalis yang memiliki storage pada desainnya.

Membersihkan Rumah Secara Rutin

Kemudian langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menata ruangan minimalis ialah dengan membersihkannya secara rutin. Dengan membersihkan secara rutin, tentunya ruangan di rumahmu akan terlihat sangat lega. Tidak hanya terlihat lega saja, akan tetapi ruangan di rumahmu akan bersih dan rapi sehingga nyaman untuk kamu tinggali.

Memilih Furnitur Multifungsi

Terakhir, kamu bisa mulai memilih furnitur multifungsi untuk hunianmu. Salah satu furnitur multifungsi tersebut adalah sofa bed minimalis. Dengan kehadiran sofa multifungsi ini, tentunya aktivitasmu di rumah menjadi lebih nyaman. Oh ya, ketika memilih furnitur untuk rumah, kamu juga harus memperhatikan material yang digunakan.

Rekomendasi Furnitur Sofa Bed Terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan furnitur sofa bed minimalis untuk kamu. Kami merekomendasikan furnitur terbaik yang Ajeg Mebel miliki. Langsung saja simak rekomendasinya berikut ini.

Sofa Bed Arrata, Mungil Tetapi Nyaman

sofa gaya scandinavia murah di Jogja

Pertama, kami ingin merekomendasikan furnitur sofa bed minimalis Arrata yang memiliki desain skandinavian classic. Warna krem pada sofa yang satu ini mampu mempercantik ruangan di rumahmu. Bagi kamu yang ingin kesan kelembutan dan kenyamanan, sofa ini cocok sekali untuk dipilih. Apalagi dudukan serta sandarannya terbuat dari royal foam yang sudah terbukti kenyamanannya untuk diduduki. Konstruksi sofa ini terbuat dari kayu jati premium yang kokoh. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk berlama-lama santai atau rebahan di sofa ini.

Sofa Bed Reclining Sachie, Desain Simpel Multifungsi

Selanjutnya, ada sofa bed minimalis reclining yang memiliki desain multifungsi, sehingga cocok sekali untuk rebahan dan slonjoran. Dudukan dan sandarannya nyaman karena menggunakan busa royal foam. Ukurannya compact sehingga cocok untuk ditempatkan segala ruang. Kakinya atom sehingga tahan karat dan lebih kokoh. Spot di rumah menjadi lebih nyaman karena kehadiran sofa reclinining Sachie.

Sofa Bed Spica, Series Baru dari Spica yang Best Seller

Lalu, ada sofa bed minimalis Spica yang memiliki ukuran lebih besar daripada sofa Spica lainnya. Sofa multifungsi Spica ini termasuk varian baru dari seri Spica yang memiliki dudukan, sandaran, dan bantal yang empuk karena terbuat dari kombinasi dakron dan busa royal foam. Bagi kamu yang menginginkan kenyamanan untuk bersantai bersama keluarga, sofa ini sangat cocok untukmu.

Sofa Bed Sasmaya, Bisa Jadi Sofa Set Juga!

Sofa Sasmaya ini memiliki fungsi ganda, yakni untuk tempat duduk dan tempat tidur. Sasmaya menggunakan kain pelapis midily yang memiliki tekstur lembut dan halus. Dudukan pada sofa Sasmaya bisa dilepas sehingga memudahkan untuk membersihkan. Sofa Sasmaya ini menggunakan kaki atom yang awet dan mampu menopang beban tubuhmu, sehingga akan memberikan kenyamanan optimal untuk kamu dan keluarga.

Nah, itulah tadi rekomendasi sofa bed minimalis yang bisa kamu tempatkan di ruangan rumahmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.