Lemari baju minimalis merupakan salah satu furnitur esensial yang harus ada di rumahmu. Kehadiran furnitur ini akan memudahkanmu untuk menyimpan pakaian dengan rapi. Tidak hanya itu, furnitur ini biasanya juga dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang atau dokumen penting. Saat ini, ada banyak tipe lemari yang dapat kamu pilih. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung dengan material dari lemarinya. Ada lemari yang terbuat dari material kayu, besi, hingga plastik.

Karena banyaknya tipe lemari yang ada di pasaran, tentu kamu akan bingung memilih tempat penyimpanan yang bagus. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa tips memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek produk lemari yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Yuk, langsung simak artikel ini sampai selesai!

Tips memilih lemari baju minimalis 

Untuk mendapatkan lemari baju minimalis yang bagus, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini. Mari disimak!

Pilih tipe lemari sesuai kebutuhan

Ada beberapa tipe lemari yang bisa kamu pilih, dari satu pintu hingga tiga pintu. Setiap tipe lemari biasanya dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk kamu yang tinggal sendiri, mungkin bisa memilih lemari baju minimalis dengan satu atau dua pintu. Kemudian, untuk kamu yang tinggal berdua dengan pasangan, lemari dengan tiga hingga empat pintu.

Sesuaikan ukuran lemari dengan luas ruangan

Lemari baju minimalis biasanya memiliki ukuran yang beragam, mulai yang minimalis hingga besar. Nah, bagi kamu yang memiliki ruang minimalis, lemari dengan desain minimalis mungkin adalah pilihan yang tepat. Untuk kamu yang memiliki walk in closet, lemari dengan ukuran besar dan memiliki tempat penyimpanan, seperti hanging clothes hingga rak, bisa dipilih.

Perhatikan material lemari yang dipilih

Ada beberapa material yang biasanya digunakan untuk membuat lemari baju minimalis. Untuk kamu yang ingin menciptakan suasana hangat di ruangan, lemari kayu bisa dipilih. Selain mampu menciptakan suasana hangat, lemari kayu jati memiliki usia hingga 20 tahun. Dengan begitu, lemarimu pun akan awet. Namun, kamu tetap harus berhati-hati pada udara lembap di ruangan. Untuk menghindari udara lembap, pastikan lemari baju minimalis memiliki jarak hingga 10 cm dari dinding rumah.

6 Rekomendasi lemari baju minimalis yang awet dan murah

Kemudian, kami akan memberikan beberapa rekomendasi lemari baju minimalis yang awet dan murah. Nah, langsung saja simak rekomendasi dari kami berikut ini.

Lemari kayu dengan desain simpel

Untuk kamu yang suka dengan nuansa hangat, lemari Akira ini bisa menjadi pilihan tepat. Lemari baju minimalis ini memiliki sifat yang kuat dan awet. Dengan finishing warna cokelat yang natural, Akira memiliki tampilan yang cantik. Tentu saja ruangan di rumah pun tampak lebih estetik.

Lemari sliding dengan banyak jenis storage

Nah, untuk kamu yang memiliki ukuran kamar minimalis, maka bisa memilih lemari sliding tipe LP 293 SL. Lemari baju minimalis ini memiliki pintu sliding yang bisa kamu buka dengan mudah. Untuk tempat penyimpanannya, lemari ini memiliki gantungan baju, rak, dan laci. Gantungan bajunya terbuat dari pipa besi finishing powder yang berwarna putih sehingga menciptakan kesan cantik.

Pintu sliding dengan kaca untuk kepraktisan simpan bajumu

Kemudian, ada tipe lemari baju minimalis yang juga memiliki pintu sliding. Produk ini terbuat dari particle board dan MDF finishing PVC sheet dengan warna natural. Uniknya lagi, lemari yang satu ini dilengkapi dengan cermin sehingga akan menambah daya tariknya.

Cocok untuk ruang kamar dengan ukuran luas

Lalu, kamu yang memiliki ukuran kamar lebih luas, bisa memiliki lemari pakaian minimalis ini. Lemari ini terbuat dari bahan particle board dengan lapisan PVC glossy. Selain itu, lemari ini memiliki cermin pada pintu bagian tengahnya. Menariknya lagi, lemari ini juga memiliki tipe penyimpanan gantung dan rak. Jadi, apakah kamu ingin memilikinya?

Storage banyak, simpan pakaian menjadi lebih leluasa

Ingin memiliki tempat penyimpanan baju yang memiliki ukuran besar? Kalau ya, kamu bisa memilih lemari sliding crown ini. Lemari yang satu ini terbuat dari bahan MDF dan particle board. Tempat penyimpanan baju ini juga memiliki empat pintu yang dilengkapi dengan cermin. Menariknya lagi, kamu pun bisa bercermin dengan mudah tanpa khawatir karena lemari ini dilengkapi cermin.

Lemari minimalis dengan harga ekonomis di bawah 1 jutaan

Lemari yang satu ini bisa kamu tempatkan di kamar tidur atau ruangan lain. Produk ini memiliki dua pintu yang tentunya mampu menampung banyak hal. Tak hanya pakaian saja yang bisa disimpan di lemari ini, tapi kamu juga bisa menyimpan berbagai barang, seperti sepatu, tas, aksesoris, atau surat-surat berharga di lemari ini. Yang lebih unggul lagi, selain membuat bajumu tertata rapi, kalau kamu beli lemari ini maka bisa mendapatkan manfaat yang lebih. Yakni kamu bisa bercermin sekaligus menempatkan barangmu di dua laci bawah.

Rekomendasi toko furnitur yang bisa kamu pilih

Untuk membuatmu makin nyaman melakukan pembelian secara online, kami sarankan kamu untuk membelinya di toko furnitur Ajeg Mebel. Ada banyak promo menarik untuk pembelian secara online. Kamu juga bisa membelinya dengan kredit melalui ShopeePayLater atau Kredivo.

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

10 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis ala K-Drama Populer

7 Rekomendasi Sofa Bean Bag Terbaik untuk Teman Santai

10 Rekomendasi Meja Tamu Minimalis untuk Ruang Tamu Mungil

7 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik yang Nyaman

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.