Kasur spring bed terbaik dapat meningkatkan kualitas tidur penggunanya. Oleh karena itu, beberapa kasur pegas memiliki desain ergonomis. Dengan begitu kasur mampu memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Bahkan, saat ini banyak kasur pegas yang didesain khusus untuk mengurangi rasa sakit punggung. 

Saat ini, ada banyak jenis kasur spring bed yang bisa kamu pilih. Mulai dari kasur lantai sampai spring bed set. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa produk kasur spring bed terbaik untukmu. Kami merekomendasikan merek spring bed yang bagus, seperti Comforta spring bed hingga Guhdo spring bed. Mari langsung simak berikut ini.

 

Tips memilih kasur spring bed terbaik

keunggulan kasur guhdo ajeg

Rasa nyaman saat tidur dapat dipengaruhi oleh kasur pegas yang digunakan. Saat ini, ada berbagai macam kasur pegas dengan merek ternama. Sebelum kamu membeli kasur spring bed, ada baiknya kamu memahami beberapa hal berikut ini. Yuk, disimak!

Sesuaikan tipe pegas dengan kebutuhan

Ada beberapa tipe pegas kasur busa yang harus kamu tahu. Tipe pertama adalah pegas bonnell. Lalu, tipe yang kedua adalah pegas pocket. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, simak berikut ini.

Pegas kasur tipe bonnell

Beberapa kasur spring bed terbaik memiliki pegas dengan tipe bonnell. Tipe ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kasur yang empuk dan turun ketika digunakan untuk menopang beban tubuh. Ada beberapa karakteristik dari tipe kasur pegas bonnell, yakni sebagai berikut.

  • Struktur pegas bisa saling terhubung
  • Bobot tubuh dapat didistribusikan dengan merata
  • Permukaan kasur empuk tetapi tidak mudah turun pada beberapa sisi
  • Sangat cocok untuk kamu yang tidur sendirian

Pegas kasur tipe pocket coil

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, kasur spring bed dengan tipe pocket coil sangat cocok untukmu. Sebab, kasur ini memiliki karakteristik menyesuaikan bentuk tubuh penggunanya. Berikut beberapa karakteristik dari kasur pegas tipe ini.

  • Memiliki pegas yang tidak saling terhubung
  • Dapat menyesuaikan bentuk tubuh penggunanya
  • Permukaan kasur empuk dan hanya turun pada beberapa sisi saja
  • Sangat cocok untuk kamu yang sudah memiliki pasangan

Tentukan kasur sesuai dengan ukuran ruang dan tempat tidur

Selain memperhatikan tipe pegas yang digunakan untuk kasur, kamu juga perlu memperhatikan ukuran spring bed. Sebab, jika kamu asal membelinya, bisa saja ukurannya tidak sesuai dengan tempat tidur di rumahmu Saat ini, ada beberapa tipe ukuran spring bed yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan tempat tidurmu. Apa saja tipe ukurannya? Yuk, simak berikut ini.

  • Srping bed bertipe single dengan ukuran 90 cm x 200 cm
  • Kasur busa bertipe double dengan ukuran 120 cm x 200 cm
  • Spring bed tidur bertipe queen dengan ukuran 160 cm x 200 cm
  • Tempat tidur bertipe king dengan ukuran 180 cm x 200 cm

Pilihlah kasur yang fleksibel untuk dipindahkan

Jika rumahmu memiliki ruangan terbatas, maka kamu bisa memilih kasur lipat untuk alas tidur. Saat ini ada banyak desain kasur lipat yang bisa kamu pilih. Kasur spring bed terbaik dengan desain ini sangat fleksibel untuk kamu pindahkan. Kamu bisa menjemur kasurnya ketika udara terasa lembap. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan kasurnya jika sudah tidak digunakan lagi. Kasur dengan desain ini sangat menarik untuk kamu miliki.

Perhatikan material atau teknologi untuk spring bed

Ada beberapa material kasur spring bed terbaik yang bisa harus kamu perhatikan. Sebab, material kasur pegas ini sangat berpengaruh terhadap kenyamananmu. Biasanya, kasur pegas yang nyaman memiliki beberapa material dan teknologi berikut ini.

  • Pocket spring, termasuk salah satu teknologi terkini dari kasur spring bed. Dengan teknologi ini, kasur spring bed akan menjadi lebih padat sehingga dapat menopang tubuh dengan sempurna.
  • Pillow top, merupakan salah satu lapisan tambahan yang sering digunakan untuk menambah kenyamanan spring bed. Bisa dibilang, apabila kamu menginginkan kenyamanan maksimal, maka pilihlah kasur dengan lapisan tambahan ini.
  • Plush top, berbeda dengan material pillow top, ternyata matras topper yang satu ini mampu memberi bantalan ekstra pada bagian pinggul dan pundak. Bagi kamu yang suka dengan kasur yang tidak terlalu empuk tetapi tidak keras, maka spring bed dengan material ini bisa dipilih

 

10 Rekomendasi kasur spring bed terbaik yang nyaman

Kemudian, kami akan memberikan beberapa rekomendasi produk kasur spring bed terbaik yang nyaman digunakan tidur. Tentunya kami akan memberikan rekomendasi merek spring bed ternama untukmu. Kami juga akan merekomendasikan produk best seller dari toko kami, ajeg.co.id. Yuk, langsung simak berikut ini. 

1. Kasur Spring Bed Guhdo Sapphire Dream Legacy Style

Lihat Produk di Shopee

 

Spring bed full set dengan matras nyaman dan empuk

Guhdo telah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai produsen kasur spring bed terbaik. Ada banyak seri kasur pegas dari Guhdo, mulai dari tipe single hingga king size. Kali ini, kami ingin memberikan rekomendasi produk Guhdo dengan seri bedset sapphire dream legacy. Ukuran spring bed ini queen yakni 160 cm x 200 cm. Bagi kamu yang suka menginginkan kenyamanan tidur, kasur dari Guhdo ini wajib dimiliki.

 

2. Spring Bed Sorong 2 in 1 Happy Kids

Lihat Produk di Shopee

Spring bed praktis 2 in 1, bisa jadi single bed maupun double bed

Kasur dari Guhdo ini dilengkapi dengan teknologi sorong. Kamu bisa menjadikan kasur ini sebagai single bed dan double bed sekaligus. Bagi kamu yang memiliki dua anak dengan usia hampir sama, kasur ini bisa menjadi solusinya. Kamu bisa menempatkan kasur ini di kamar anak. Menariknya lagi, kasur yang satu ini memiliki garansi produk sampai 10 tahun.

 

3. Spring Bed Set Back Pedic Guhdo Legacy Style

 

Kasur pegas antisakit punggung yang bikin tulang belakang lebih sehat

Sering mengalami masalah pada punggung? Jika ya, berarti produk dari Guhdo ini adalah pilihan yang tepat. Produk dari Guhdo ini memiliki teknologi khusus yang mampu memberikan kenyamanan pada punggung. Dengan begitu, kamu pun lebih nyaman saat tidur. Selain itu, kasur pegas ini kami tawarkan dengan ukuran 160 cm x 200 cm yang nyaman dan tentunya empuk. Apakah kamu tertarik?

4. Matras New Prima Guhdo 

Lihat Produk di Shopee

Tidur lebih nyaman dengan matras ini

Hampir semua produk dari Guhdo terkenal dengan kenyamanannya. Seperti produk yang satu ini, memiliki material busa yang sangat nyaman untuk digunakan. Nah, menariknya lagi, matras yang satu ini memiliki harga cukup murah. Kamu hanya perlu membeli matras ini dengan harga 1 jutaan saja. Menarik sekali ‘kan?

5. Guhdo Spring Bed Set Victorian Style Uk 120

Lihat Produk di Shopee

Kasur empuk dengan gaya ala Eropa

Spring bed full set yang ditawarkan oleh Guhdo ini memiliki gaya ala Eropa. Dengan desainnya yang ciamik ini, kamu akan mendapatkan kenyamanan maksimal. Kasur ini memiliki material kain knitted fabric yang tentunya memiliki handfeel sangat lembut dan nyaman. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan garansi hingga 10 tahun ketika membeli produk dari Guhdo ini. 

6. Spring Bed Set Ruby Dream Guhdo 100 

Lihat Produk di Shopee

Tidur lebih nyenyak dan berkualitas

Ingin memiliki kasur spring bed terbaik merek Guhdo yang nyaman? Kamu bisa memilih produk yang satu ini. Dilengkapi dengan headboard dan divan, kamu sudah bisa mendapatkan tempat tidur yang menawan. Tidak hanya desainnya saja yang menawan, tetapi dari segi busa pun sangat nyaman. Tidurmu pun menjadi lebih nyenyak dan berkualitas.

7. Comforta Spring Bed Superfit 160 

 

Lihat Produk di Shopee

Spring bed yang bikin nyaman rebahan seharian

Kalau yang satu ini spring bed merek Comforta. Tak kalah berkualitas dari Guhdo, produk dari Comforta ini memiliki teknologi khusus yang dapat membuatmu tidur lebih nyaman. Kasurnya tidak mudah kempes dengan handfeel kain yang lembut. Selain itu, kasur ini juga tidak panas ketika digunakan untuk tidur. Jadi, jangan sampai kamu kehabisan produk ini ya.

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
Hari: Setiap hari
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

10 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis ala K-Drama Populer

5 Tips Memilih Toko Furniture Online Terpercaya Jogja!

10 Rekomendasi Meja Tamu Minimalis untuk Ruang Tamu Mungil

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.