Rekomendasi Gaya Sofa Ruang Tamu — Saat ini, sofa menjadi salah satu furnitur yang keberadaannya cukup esensial di rumah. Hal ini dikarenakan sofa akan memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah maupun tamu yang datang. Tidak hanya itu saja, kehadiran sofa juga akan memberikan suasana yang lebih ramah dan cantik untuk rumah.

Oleh karena itu, ada baiknya kamu mulai memilih gaya sofa ruang tamu apa yang paling tepat untuk rumahmu. Pasalnya, ada banyak sofa yang bisa kamu pilih, tetapi tidak semua sofa tersebut cocok dengan hunian minimalis di rumahmu. Namun, kamu tenang saja karena Minaj di sini akan memberikan rekomendasinya untukmu. Kami juga akan memberikan informasi tentang trik menata rumah minimalis. Yuk, langsung disimak.

7 Rekomendasi Gaya Sofa Ruang Tamu Terbaik

Kami akan merekomendasikan beberapa gaya sofa ruang tamu yang cocok untuk rumah minimalismu. Tentu saja, kami memilih rekomendasi sofa secara khusus, yakni memperhatikan ukuran rumah yang minimalis. Langsung simak rekomendasinya berikut ini, yuk!

Me Time Makin Nyaman dengan Kehadiran Narra

Apakah kamu termasuk orang yang sibuk bekerja hingga melupakan waktu untuk bersantai di rumah? Kalau begitu, ini saatnya kamu memikirkan cara terbaik untuk bersantai di rumah—jangan menghabiskan waktu untuk bekerja. Untuk mendapatkan waktu me time terbaik, kamu bisa memilih gaya sofa ruang tamu dengan desain satu seater, yakni Narra. Kehadiran Narra akan memberikan waktu me time terbaik untukmu.

WFH di Rumah Tidak Jadi Masalah Lagi

Karena pandemi COVID-19, banyak perusahaan yang memilih merumahkan karyawannya. Maksudnya ialah meminta karyawannya untuk bekerja dari rumah. Bekerja dari rumah mungkin terlihat menyenangkan, tetapi bagaimana jika terkadang bekerja di rumah malah membuat tidak nyaman? Jika itu yang terjadi, tentu saja kamu harus menciptakan kenyaman di rumah, seperti menempatkan gaya sofa ruang tamu Kobe 2 seater yang nyaman.

Sesuai Namanya, Sofa Ini Cocok untuk Rumah Minimalis

Namanya sofa Mini Minami. Gaya sofa ruang tamu ini sangat cocok untuk ruangan dengan ukuran minimalis. Perpaduan desain Jepang dan Skandinavia akan memberikan tampilan yang cantik untuk sofanya. Suasana di ruangan rumah pun akan menjadi lebih nyaman dan estetik karena kehadiran sofa minimalis ini.

Ruang Tamu Makin Nyaman Karena Desain Sofa Multifungsi

Ada banyak pilihan gaya sofa ruang tamu yang dapat kamu pilih. Akan tetapi, ruangan di rumahmu akan makin nyaman karena kehadiran sofa sudut Kazumi. Dengan menghadirkan sofa ini di ruang tamumu, kamu akan mendapatkan kemudahan dalam bersantai. Sebab, sofa ini memiliki beberapa fitur seperti cup holderstorage, hingga remote organizer. Tentunya fitur ini sangat bermanfaat untukmu.

Sofa Set Jadi Teman Terbaik untuk Bercengkerama Bersama

Apakah kamu ingin memilih gaya sofa ruang tamu yang formal? Sepertinya rekomendasi sofa set Naomi 211 ini sangat cocok untukmu. Sofa yang satu ini memiliki tampilan cantik dengan dudukan dan sandaran empuk. Tentu saja dengan kehadiran Naomi, kamu bisa menikmati momen bercengkerama bersama keluarga atau orang tersayangmu.

Sofa Reclining Sachie, Si Minimalis yang Pas untuk Temani Santaimu

Reclining Sachie dari Kinami Living ini sangat cocok untukmu. Dengan ukuran 180 x 80 dengan desain minimalis, Sachie sangat pas untuk menjadi sofa bed di ruang keluargamu. Kehadiran Sachie ini juga akan memberikan suasana nyaman dan hangat di desain ruang keluarga minimalis. Kamu tenang saja, dudukan dan sandarannya nyaman karena menggunakan busa royal foam.

Buat Ruang Tamu Makin Asyik dengan Sasmaya

Siapa bilang ruangan minimalis nggak bisa jadi tempat yang asyik? Kamu bisa kok membuat ruangan di rumah yang minimalis menjadi lebih asyik. Caranya, kamu tinggal memilih gaya sofa ruang tamu dengan desain multifungsi, seperti Sasmaya. Kehadiran Sasmaya akan membuat suasana ruangan di rumahmu tambah nyaman. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berkumpul bersama keluarga dengan santai.

Trik Menata Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis memang menjadi tren tersendiri. Desain yang satu ini menjadi sangat populer di kalangan milenial. Ukuran rumahnya memang tidak terlalu besar, akan tetapi jika kamu pandai menata dan memilih furniturnya, tentu ruangan sangat nyaman. Yuk, simak berikut ini!

Buat Ruangan Open Space

Kamu bisa lho membuat ruangan dengan desain open space. Misalnya saja kamu bisa menggabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga. Atau, kamu juga bisa menggabungkan ruang tamu dengan mini bar. Dengan ruangan open space ini, kamu bisa menciptakan suasana yang lebih lega. Untuk ruangan open space ini, kamu bisa memilih furnitur dengan gaya sofa ruang tamu multifungsi.

Jangan Lupakan Fungsi Utama Ruangan

Setiap ruangan memiliki fungsinya sendiri. Untuk itu, kamu harus mengingat sebenarnya apa fungsi utama dari ruanganmu. Jika fungsinya untuk ruang tamu saja, maka kamu bisa memilih gaya sofa ruang tamu formal, misalnya dengan sofa set. Dengan mengetahui fungsinya, tentu kamu akan lebih mudah mengatur furniturnya.

Desain Minimalis dan Furnitur Multifungsi Sepertinya Menjadi Pilihan Terbaik

Ketika kamu memiliki rumah dengan ukuran minimalis, sepertinya gaya sofa ruang tamu dengan desain multifungsi adalah pilihan yang tepat. Dengan furnitur yang memiliki desain multifungsi, tentu kamu akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam beraktivitas. Seperti kata Schuneman, ahli desain, memilih perabotan haruslah bijak.

Menerapkan Konsep ‘Less is More’ dan Mengoordinasikan Warna

Konsep less is more sebenarnya sudah populer sejak dahulu. Identik dengan minimalis, konsep ini memang sangat cocok jika kamu terapkan untuk hunian dengan ukuran kecil. Maksud dari konsep ini ialah kamu menyingkirkan beberapa barang yang tidak digunakan. Selain konsep less is more, kamu juga perlu mengoordinasikan warna antara furnitur dengan interior ruangan di rumahmu.

Ini Testimoni Pelanggan Kami

Lokasi Showroom Kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel Terkait yang Juga Bisa Kamu Baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

Kursi Jengki Minimalis, Desain Vintage untuk Ruang Tamu di Rumahmu

5 Langkah Menata Rumah Sesuai Feng Shui Ruang Tamu Minimalis

7 Rekomendasi Furnitur Minimalis Ajeg Mebel Jogja Terbaik

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi gaya sofa ruang tamu minimalis yang dapat kamu jadikan referensi. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.