Menghabiskan waktu libur bareng pasangan bisa kamu lakukan dengan nonton film bareng, berikut beberapa rekomendasi film romantis yang bikin kalian makin harmonis. Genre film sendiri saat ini ada banyak, kamu dan pasangan bisa menonton film kesayangan. Namun, untuk membuat hubungan kalian lebih harmonis, menonton film yang berbau romantis adalah salah satu caranya.

sofa minimalis modern untuk nonton film romantis

Menurut beberapa survei, menonton film mampu mengurangi rasa stres maupun penat. Apalagi kalau kamu nontonnya bareng pasangan, pastinya rasa stres dan penat bisa hilang. Film yang mengandung unsur romantis sendiri biasanya akan menceritakan kehidupan cinta dari para tokohnya.

Saat menonton film cinta-cintaan, biasanya ada dampak psikologisnya. Apa saja sih dampaknya? Dampaknya ada bahagia, terhibur, rasa stres berkurang, dan masih banyak lagi. Tak perlu tunggu lama, yuk langsung simak rekomendasi film romantis Indonesia dan luar negeri berikut ini.

Ada Apa dengan Cinta 1 & 2

Buat para penggemar Nicholas Saputra dan Dian Sastro, kayaknya wajib banget nonton rekomendasi film romantis yang satu ini. Sebenarnya film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini sudah lama ditayangkan di bioskop, tapi kamu bisa menontonnya lagi di Netflix. Ada dua film AADC. Film yang pertama mengisahkan kisah SMA tokoh Cinta (Dian Sastro) dengan Rangga (Nicholas Saputra). Tak hanya itu, film pertama yang tayang tahun 2002 ini juga mengisahkan tentang jalinan persahabatan Cinta dengan ketiga temannya.

Setelah nonton AADC 1, kamu bisa langsung menonton AADC 2. Dalam AADC 2 ceritanya melanjutkan kisah cinta antara Cinta dan Rangga yang belum usai. Baik film AADC 1 dan 2 semuanya populer. Bahkan film keduanya saja sampai tembus penonton sebanyak 3,6 juta. Kamu bisa menikmati nonton film romantis ini dengan pasangan sembari duduk manis atau rebahan manja di sofa minimalis Ajeg. By the way, kamu juga menontonnya bareng pasangan dengan duduk di sofa bed Ajeg.

rekomendasi film romantis

To All The Boys I’ve Loved Before

Rekomendasi film romantis kali ini datang dari luar negeri. Buat kamu yang suka film ala-ala anak SMA, pasti suka dengan film netflix To All The Boys I’ve Loved Before. Film ini ada 3 sequel. Setiap sequel saling bersambungan dan mengisahkan kisah cinta antara Lara Jean Covey dengan Peter Kavinsky. Kisah diawali dari semua surat cinta yang ditulis oleh Lara dikirimkan adiknya ke-5 pujaan hatinya, salah satunya adalah Peter Kavinsky. Sebelum menjadi film, To All The Boys I’ve Loved Before sudah lebih dahulu diterbitkan melalui novel yang ditulis oleh Jenny Han. Pokoknya kalau kamu dan pasangan nonton bareng film ini di ruang santai keluarga, pastinya kalian bakalan tambah romantis dan harmonis.

rekomendasi film romantis bersama pasangan

Imperfect

Buat Sobaj kesayangan, Minaj mau kasih rekomendasi film romantis yang judulnya Imperfect. Film Indonesia ini merupakan besutan sutradara Ernest Prakasa. Imperfect berfokus pada tokoh Meira yang Jessica Mila perankan dengan kisah cintanya bersama Dika (Reza Rahadian). Film ini juga merupakan adaptasi dari novel yang ditulis langsung oleh istri Ernest, Meira Anastasia. Dengan menonton film ini bareng pasangan, kamu bisa lebih mensyukuri adanya kelebihan dan kekurangan dari pasangan. Selain itu, melalui film ini kamu juga bisa lebih mencintai diri sendiri. Pokoknya film ini recommended banget buat kamu dan pasangan. Nah, buat kamu yang di kamarnya ada bioskop mini, bisa banget nih nonton film berdua sama pasangan sambil rebahan santai di kasur springbed-nya Ajeg.

rekomendasi film romantis untuk ditonton bersama pasangan

Only You (Always)

Kamu dan pasangan sama-sama suka film atau drama Korea? Kalau gitu, film yang satu ini cocok banget untuk kalian. Judulnya Only You atau yang dikenal juga dengan Always. Film asal negeri ginseng itu dibintangi oleh So Ji Sub dan Han Hyo Joo. Kisah ini diawali dengan tokoh Cheol Min (So Ji Sub) yang bekerja sebagai juru parkir bertemu dengan Jung Hwa (Han Hyo Joo) yang buta. Sejak pertemuan itu, hubungan mereka bertambah dekat. Bahkan mereka sering menghabiskan waktu bersama. Saat menonton film ini, kamu dan pasangan akan merasakan betapa kuatnya ikatan cinta antara Cheol Min dan Jung Hwa.

rekomendasi film romantis untuk nonton bersama pasangan

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film romantis yang bisa kamu tonton bareng pasangan dengan duduk manis atau rebahan di sofa maupun kasur Ajeg. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.