Rekomendasi Film Horor 2022 — Apakah kamu pecinta film dengan genre horor? Jika ya, mungkin kamu akan menikmati waktu santaimu di rumah dengan menonton film genre ini. Saat ini ada beberapa judul film dengan genre horor yang bisa kamu jadikan pilihan untuk ditonton bersama kesayangan. Salah satu film dengan genre horor yang saat ini sedang banyak digandrungi adalah KKN di Desa Penari. Sampai artikel ini ditulis, film horor yang diambil dari kisah nyata tersebut telah ditonton oleh 7 juta orang.

Namun, tahukah kamu bahwa ada film dengan genre horor lainnya yang dapat kamu tonton. Bahkan ada pula film yang dianggap menyuguhkan kisah lebih seram dari KKN di Desa Penari. Penasaran seperti apa filmnya, langsung simak rekomendasi film horor 2022 berikut ini.

 

Rekomendasi Film Horor 2022

Ada beberapa rekomendasi film horor 2022 yang bisa kamu tonton bersama keluargamu. Tentunya film horor ini tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga ada dari luar negeri. Langsung simak rekomendasinya berikut ini.

KKN di Desa Penari

Rekomendasi film horor 2022 yang pertama kami rekomendasikan untukmu adalah KKN di Desa Penari. Film ini menceritakan kisah nyata tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di daerah Jawa Timur. Selama melakukan KKN, ternyata banyak kejadian mistis dan di luar nalar sehingga menciptakan kesan horor di desa tersebut. Sampai saat ini, film KKN di Desa Penari mendapatkan antusias yang tinggi dari penonton. Kamu pun dapat menonton filmnya di bioskop bersama keluarga maupun orang tersayang.

Pengabdi Setan 2

Adakah pembaca artikel ini yang sudah menonton kisah Ibu pada Pengabdi Setan 1? Jika ya, berarti kamu harus menonton film lanjutan dari Pengabdi Setan 1, yakni Pengabdi Setan 2. Film ini sendiri mengisahkan tentang sebuah keluarga yang tinggal di rumah sederhana. Namun, sang ibu memiliki penyakit yang misterius dan susah untuk disembuhkan hingga akhirnya meninggal. Rekomendasi film horor 2022 ini patut kamu tonton bersama keluarga, karena kisahnya cukup menyeramkan.

Firestarter

Kemudian ada rekomendasi film horor 2022 dari luar negeri. Film horor ini diadaptasi dari cerita novel karya Stephen King. Sebenarnya, film ini sudah pernah dibuat pada tahun 1984 dengan judul yang sama. Nah, di tahun ini, Firestarter di reboot dengan harapan mampu memberikan tontonan horor yang lebih berkesan untuk penontonnya.

The Black Phone

Ada pula rekomendasi film horor 2022 dari luar negeri, yakni The Black Phone. Film ini merupakan karya yang diangkat dari kisah pendek buatan Joe Hill. Sebelumnya, film ini telah diputar secara perdana di Fantastic Fest. Dalam pemutaran perdananya itu, film ini berhasil mendapatkan banyak pujian dari kritikus film.

Oma: The Demonic

Film horor Indonesia selanjutnya yang patut kamu simak berjudul Oma: The Demonic. Film ini menceritakan kisah Fiona yang menghabiskan masa kecilnya di rumah Oma atau neneknya. Karena sebuah konflik, mereka pun berpisah. Bertahun-tahun kemudian, Fiona berusaha mencari Oma. Bagaimana kelanjutannya? Kamu bisa menontonnya di bioskop saat film horor ini sudah tayang.

Artikel Terkait yang Juga Bisa Kamu Baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

7 Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2022, Teman Ngabuburitmu!

8 Rekomendasi Film Marvel Terbaik, Cocok Ditonton Saat Me Time

6 Rekomendasi Drama Korea Netflix Terbaik Tahun 2022!

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film dengan genre mistis 2022 yang bisa kamu tonton di bioskop. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.