Rekomendasi Film Bertema Arsitektur – Bagi orang yang suka dengan keindahan bangunan atau suatu tempat, pastinya akan sangat senang ketika menonton film yang memiliki tema arsitektur di dalamnya. Sampai saat ini, ada beberapa film yang menunjukkan sentimen tersendiri terhadap penataan bangunan, lanskap, hingga pemandangan indah di bangunan. Beberapa waktu lalu, film yang sangat terkenal ialah Parasite. Film asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Bong Jon Ho tersebut berhasil menggambarkan isu kesenjangan sosial dari tampilan rumah mewah dan rumah semi basement.

[lwptoc float=”center”]

Untuk lebih lengkapnya, rekomendasi film bertema arsitektur yang alurnya bagus dan cocok kamu tonton bersama keluarga adalah sebagai berikut.

Film Parasite

Sebelumnya Minaj sudah membahas secara sekilas tentang rekomendasi film bertema arsitektur yang satu ini. Film ini menggambarkan dua keluarga yang memiliki perbedaan cukup kontras. Dalam film ini yang cukup mencolok adalah perbedaan tampilan bangunan milik keluarga Park dan juga Ki Taek. Desain rumah pada film Parasite ini ternyata tidak dibuat secara khusus oleh seorang arsitek seperti alur dalam cerita film, melainkan didesain khusus oleh Bong Jon Ho yang menggandeng Lee Ha Jun sebagai desainer produksinya.

Film The Grand Budhapest Hotel

Rekomendasi film bertema arsitektur selanjutnya adalah The Grand Budhapest Hotel. Film yang menceritakan tentang penyelidikan atas terbunuhnya salah satu tamu hotel ini patut untuk disimak, terutama untuk kamu yang suka dengan desain interior maupun arsitektur sebuah bangunan. Pasalnya di film yang satu ini, kamu akan menemukan visual yang sangat menakjubkan dan cantik. Komposisi warna dan desain bangunannya sangatlah unik, sehingga mampu membuat takjub siapapun yang menonton film ini.

Black Panther

Suka dengan series yang dibuat oleh Marvel? Jika suka, pastinya kamu juga akan menyukai rekomendasi film bertema arsitektur  Black Panther ini. Film ini berfokus pada T’Challa yang merupakan pewaris takhta Wakanda. T’Challa kembali lagi ke rumahnya setelah ayahnya meninggal. Di film ini, kamu akan melihat betapa modernnya kota di Wakanda. Penggambaran Wakanda sendiri juga menjadi inspirasi untuk pembangunan kota modern di Afrika.

Film The Architect

Kemudian ada rekomendasi film bertema arsitektur yang lainnya, yakni The Architect. Film ini menunjukkan kehidupan seorang arsitek Miles Moss yang memiliki tugas untuk mendesain rumah impian dari pasangan tersebut. Melalui film ini, kamu akan diperlihatkan bagaimana sikap Miles terhadap karya-karyanya.

Nah, itulah tadi rekomendasi tontonan dengan tema arsitektur yang cocok untuk kamu tonton bersama keluarga di rumah. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.