Rekomendasi Drama Korea Netflix – Akhir pekan rasanya sia-sia jika kamu tidak memanfaatkannya dengan maksimal. Untuk memaksimalkan santai di akhir pekan, kamu bisa melakukan hobimu. Atau, kamu juga bisa menikmati libur dengan streaming drama Korea di Netflix. Saat ini ada banyak drama Korea dengan kisah menarik dan inspiratif yang bisa kamu tonton sendirian atau bersama keluarga. Namun, untuk menonton drama Korea dengan nyaman, kamu harus mengetahui apa saja hal yang perlu dipersiapkan. Oleh karena itu, kami di sini akan memberikan beberapa cara untuk membuatmu nyaman dan merekomendasikan beberapa drama untukmu. Langsung simak berikut ini.

Cara Membuat Dirimu Nyaman Saat Menonton Drama Korea

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat dirimu nyaman saat menonton rekomendasi drama Korea Netflix. Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips yang perlu kamu perhatikan saat ingin streaming drama Korea. Yuk, langsung simak saja tipsnya ini demi kenyamananmu.

Photo by freestocks on Unsplash

Gunakan Sofa Nyaman untuk Nonton Drama Korea

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan sofa nyaman untuk tempat duduk saat streaming rekomendasi drama Korea Netflix. Kamu bisa menyiapkan sofa bed nyaman dengan dudukan empuk dan tentunya sandaran yang nyaman. Untuk membeli sofa bed yang kamu inginkan, kami memberikan rekomendasi toko Ajeg Mebel atau ajeg.co.id. Di Ajeg Mebel ada banyak pilihan sofa bed yang bisa menjadi teman terbaikmu saat nonton drama. Masalah kualitas sofanya, kamu jangan khawatir karena merek Kinami Living ini selalu memberikan yang terbaik untuk customer.

Memasang Speaker Agar Suasana Nonton Makin Seru

Kamu sudah mengatur tempat ternyamanmu untuk menonton rekomendasi drama Korea Netflix. Untuk selanjutnya, kamu bisa memasang speaker untuk smart TV yang ada di rumahmu. Menonton drama dengan speaker, tentu akan membuat suasana nonton lebih seru. Saran dari kami, kamu bisa memilih speaker yang memiliki ukuran kecil dengan model ramping. Saat ini ada banyak kok speaker kecil yang bisa kamu tempatkan di atas rak TV.

Baca juga: 7 Model Rak TV Minimalis Terbaru dan Terbaik Tahun 2022!

Jangan Lupa Menyiapkan Camilan untuk Nonton Bareng

Ini nih, yang nggak boleh kamu abaikan, camilan! Saat menonton rekomendasi drama Korea Netflix ada baiknya kamu menyiapkan camilan dan minuman favorit. Oh ya, agar camilan dan minumannya tidak tumpah di sofa bed kesayanganmu, kamu bisa menempatkannya di coffee table. Kehadiran coffee table ini akan membuat aktivitas nontonmu nyaman, kamu juga tidak perlu pergi ke dapur untuk mengambil makanan atau minuman.

6 Rekomendasi Drama Korea Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Selanjutnya, kami akan memberikan enam rekomendasi drama Korea Netflix yang wajib kamu tonton. Tentunya kami akan memberikan rekomendasi drama yang saat ini sedang banyak digemari oleh banyak orang. Penasaran apa saja dramanya? Langsung simak berikut ini.

Drama Korea Business Proposal, Kisah Cinta Bos dan Anak Buah

Sumber: YouTube Netflix

Rekomendasi drama Korea Netflix yang satu ini menceritakan kisah Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) yang menggantikan temannya untuk pergi ke kencan buta. Saat melihat teman kencan butanya, Shin Ha Ri terkejut karena orang itu adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang merupakan bos di perusahaan Go Food tempatnya bekerja. Harus menyamar sebagai Jin Yeong Seo, bagaimana kisah seru antara bos dan anak buahnya ini? Kamu bisa langsung menyimak kisah mereka di Netflix.

Twenty Five Twenty One, Drama dengan Latar Krismon

Sumber: YouTube Netflix

Mengambil latar tahun 1998, rekomendasi drama Korea Netflix ini patut untuk kamu simak. Menceritakan kisah persahabatan dan cinta anak muda di masa krisis moneter. Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang merupakan anggota tim anggar bertemu dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Awal pertemuan mereka ini yang kemudian membuat cerita berkembang semakin menarik. Kamu bisa menikmati nonton drama 2521 ini bersama orang tersayangmu dengan duduk santai di sofa favoritmu.

All of Us Are Dead, Kisah Virus Zombie di Sekolah

Sumber: YouTube Netflix

Kemudian rekomendasi drama Korea Netflix ialah All of Us are Dead. Bagi kamu yang suka menonton serial zombie seperti film Train to Busan, sepertinya drakor yang dibintangi Park Solomon ini cocok kamu tonton. Drama ini mengisahkan virus zombie yang ada di SMA. Banyak siswa maupun guru yang terkena virus ini dan hanya beberapa orang saja yang berhasil menyelamatkan diri. Jangan lupa, saat nonton drama Korea ini kamu harus menyiapkan camilan agar suasana nonton semakin seru.

Juvenile Justice

Sumber: YouTube Netflix

Bagi kamu yang suka dengan drama tentang hukum, Juvenile Justice bisa menjadi tontonan yang seru di akhir pekan. Rekomendasi drama Korea Netflix Juvenile Justice ini menceritakan kisah tentang Sim Eun Seok yang bekerja sebagai jaksa di divisi kasus anak remaja. Selama menjadi jaksa Sim Eun Seok akan memberikan hukuman maksimal kepada pelaku kejahatan, meskipun usianya terbilang masih remaja.

Forecasting Love and Weather

Sumber: YouTube Netflix

Menyimak drama seputar kisah karyawan BMKG-nya Korea sepertinya sangat seru. Apalagi dibumbui dengan kisah cinta yang menarik antara rekan kerja. Kisah Jin Ha Kyung dan Lee Shi Woo ini patut untuk kamu simak. Drama yang dibintangi Park min Young dan Song Kang ini sedang tayang di Korea. Kamu bisa menonton setiap episodenya di Netflix. Pokoknya rekomendasi drama Korea Netflix ini patut sekali untuk kamu simak.

Our Beloved Summer

Sumber: YouTube Netflix

Ada pula rekomendasi drama Korea Netflix Our Beloved Summer. Drama yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi ini memang patut untuk kamu jadikan salah satu list tontonan akhir pekan. Mengikuti kisah cinta antara Choi Woong dan Kook Yeong Soo dari awal perkenalan hingga beranjak dewasa. Pokoknya kisah manis di antara mereka berdua sangat menarik untuk kamu simak. Kamu juga akan menemukan perkembangan karakter di setiap tokohnya. Tenang saja, kisah ini juga dibumbui dengan persahabatan yang kuat antara Choi Woong dan Kim Ji Woong.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix, Pas Ditonton Weekend!

Nah, itulah tadi rekomendasi drama Korea Netflix yang bisa kamu nikmati bersama keluarga sembari bersantai rebahan di sofa. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.