Sadar nggak kalau rak sepatu minimalis itu wajib ada di rumah? Salah satu alasannya agar rumahmu tidak berantakan. Yup, coba bayangkan ketika kamu tidak menggunakan tempat penyimpanan, pasti sepatumu tidak tertata rapi dan rumahmu pun akan tampak berantakan. Tentu kamu tak ingin rumahmu tampil berantakan kan? Maka dari itu, ada pentingnya kamu menempatkan tempat penyimpanan sepatu di rumah.

Mungkin beberapa orang masih mengira jika menempatkan rak sepatu minimalis akan membuat ruangan terlihat sempit. Padahal sebenarnya furniture yang satu ini penting banget untuk ada di rumahmu. Selain membuat rumahmu lebih rapi, berikut beberapa alasan lain pentingnya tempat penyimpanan sepatu yang dirangkum oleh Minaj.

Sepatu Lebih Rapi

Sebelumnya Minaj sudah mengungkapkan salah satu alasan pentingnya rak sepatu minimalis ada di rumahmu. Alasannya karena bisa membuat sepatumu tertata rapi. Buat kamu yang suka mengoleksi sepatu, tentu lebih nyaman melihat sepatu yang tertata rapi di rak daripada berantakan di lantai. Terlebih saat ini banyak tempat penyimpanan sepatu yang punya laci tertutup. Tempat penyimpanan yang tertutup ini jelas akan membuat sepatumu lebih aman dari debu. Tenang saja, sekarang sudah banyak kok tempat penyimpanan sepatu yang memiliki ventilasi udara sehingga udara di rak tidak pengap dan bau.

rak sepatu minimalis bench

Mampu Membuat Tampilan Rumahmu Lebih Estetik

Saat ini sudah banyak kok para pengrajin yang membuat rak sepatu minimalis dengan tampilan unik dan menarik. Tampilannya tersebut akan membuat ruangan di rumahmu tampil estetik. Di Ajeg sendiri ada tempat penyimpanan sepatu yang multifungsi, sebab bisa kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan sepatu dan juga tempat duduk, karena memiliki bench. Tentunya kehadiran rak multifungsi ini akan membuat tampilan ruangan di rumahmu estetik.

Mengontrol Pembelian Sepatu

Ketika kamu memiliki rak sepatu minimalis, tentu kamu tak boleh langsung asal menumpuk sepatumu di rak itu saja. Kamu pasti akan mulai merapikannya. Apabila tempat sepatumu sudah tertata rapi dan tidak ada space kosong lagi, maka tanpa sadar kamu juga akan mulai mengontrol pembelian sepatu. Apalagi di rak sepatumu masih banyak sepatu-sepatu yang bisa kamu gunakan, otomatis akan sayang jika kamu membeli sepatu yang baru.

rak sepatu minimalis dari kayu

Hemat Tempat

Rak sepatu minimalis termasuk furniture yang hemat tempat. Apabila rumahmu memiliki ukuran yang minimalis, maka kehadiran tempat penyimpanan sepatu ini akan membantu membuat ruangan di rumahmu tampil lebih lega. Agar kamu lebih punya space yang banyak, maka bisa pilih rak dengan desain minimalis atau yang cocok untuk kamu tempatkan di sudut ruangan.

Nah, itulah tadi beberapa alasan penting tempat penyimpanan sepatu harus ada di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.