Nakas Minimalis Terbaik – Furnitur add-ons atau tambahan memang menjadi salah satu alternatif untuk menyimpan beberapa barangmu. Tidak hanya untuk menyimpan barang, tapi juga dapat menciptakan suasana estetik untuk ruanganmu. Biasanya furnitur add-ons yang satu ini diletakkan di kamar tidur. Namun, tak menutup kemungkinan juga kamu bisa meletakkannya di ruang tamu atau keluarga. Sebagai salah satu furnitur add-ons, tentu saja kehadirannya akan menjadi solusi terbaik untuk penyimpanan barang. Furnitur ini biasanya juga memiliki ukuran yang lebih kecil daripada buffet atau rak TV, karena hanya digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil/aksesoris semata.

Untuk di kamar, nakas minimalis terbaik bisa kamu letakkan di samping kanan atau kiri tempat tidur. Lebih baik lagi jika kamu menempatkan furnitur add-ons di kedua sisi tempat tidur, itu akan memudahkan aktivitasmu di kamar. Namun, apabila ruangan kamarmu tidak memungkinkan dengan dua furnitur ini, maka bisa menempatkannya di salah satunya saja. Di artikel kali ini, Minaj ingin memberikan rekomendasi furnitur add-ons desain ini untukmu. Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Tips Memilih Furnitur Add-Ons Nakas

Saat ini ada banyak nakas minimalis terbaik yang bisa kamu pilih. Namun, bagaimanakah memilih furnitur add-ons yang benar-benar tepat untuk ruangan di rumahmu? Tentu kamu tak bisa memilihnya dengan asal atau sembarang, karena akan berkaitan dengan kemudahan dan kenyamanan aktivitasmu sehari-hari. Oleh karena itu, pada poin artikel yang pertama ini, Minaj ingin mengajak kamu untuk mempelajari cara terbaik memilih furnitur add-ons untuk rumah. Langsung saja simak tipsnya berikut ini.

Menyesuaikan dengan Interior Ruangan

Seperti yang sempat Minaj singgung sebelumnya, nakas minimalis terbaik harus kamu pilih dengan tepat. Kamu bisa kok memperhatikan keserasiannya dengan interior yang ada di rumahmu. Apabila ruanganmu memiliki interior yang modern, maka bisa memilih desain furnitur add-ons yang juga berkonsep modern. Oh ya, jangan lupa untuk memperhatikan bagaimana konsep penyimpanan nakasnya, apakah memiliki laci atau tidak. Pilihlah furnitur add-ons yang memiliki laci, dengan begitu kamu bisa menyimpan barangmu secara aman.

Perhatikan Material Furniturnya

Jika kamu ingin membeli nakas minimalis terbaik, jangan lupa untuk memperhatikan materialnya. Pilih furnitur add-ons dengan material yang berkualitas. Misalnya saja bahan kerangkanya dari kayu jati, itu akan membuat furnitur ini lebih awet dan kokoh. Jangan sampai kamu memilih furnitur yang memiliki material tidak bagus, itu akan membuatmu tidak nyaman melakukan aktivitas sehari-hari. Dan mungkin kamu malah akan mengeluarkan uang lagi untuk membeli furnitur yang baru.

Memilih Nakas dengan Ukuran yang Sesuai

Semakin besar ukuran tempat tidurmu, maka kamu juga harus memilih nakas minimalis terbaik dengan ukuran yang besar. Jangan sampai furnitur ini tampak tenggelam di samping tempat tidur. Oh ya, kamu juga jangan sampai memilih nakas yang ukurannya lebih tinggi dari tempat tidur, sehingga kamu harus mendongak ketika mengambil barang. Kamu harus benar-benar memperhatikan ukurannya, sehingga tampilan ruanganmu semakin estetik dan nyaman.

5 Rekomendasi Nakas Minimalis Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi nakas minimalis terbaik yang bisa kamu pilih untuk ruanganmu.

Nakas Jati Emi

Furnitur nakas minimalis terbaik Emi memiliki kerangka kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Material kayu jati ini juga memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Furnitur Emi memiliki warna cokelat natural dengan dua laci yang memiliki desain anyaman rotan. Tampilan Emi sangat cantik, sehingga mampu menciptakan nuansa estetik untuk di ruangan. Emi memiliki ukuran 60 x 40 x 45 cm.

Furnitur Jati Rui

Selanjutnya ada nakas minimalis terbaik Rui. Furnitur yang satu ini menggunakan material kayu jati sehingga sifatnya kuat, awet, dan memiliki tekstur cantik. Kayu jati dipilih sebagai material Rui karena memiliki ketahanan yang bagus terhadap rayap dan jamur. Rui memiliki warna cokelat natural dengan bagian depan yang beraksen mozaik. Kehadiran furnitur dengan ukuran 50 x 40 x 60 cm ini akan menciptakan kesan cantik di ruanganmu.

Zlidan Nakas Kayu

Nakas minimalis terbaik Zlidan memiliki tampilan cantik dengan kerangka kayu pinus yang kokoh. Warna terangnya mampu memberikan tampilan cantik untuk hunianmu. Zlidan cocok sekali untuk menemani aktivitasmu sehari-hari, baik di ruang tamu, ruang keluarga, maupun tempat tidur.

Rak Minimalis Hiro 2S

Kemudian rekomendasi dari Minaj ialah nakas minimalis terbaik Hiro. Furnitur add-ons ini memiliki merek Dachi dengan ukuran 43 x 38 x 62 cm dengan beberapa warna pilihan. Kamu bisa memilih warna cokelat, abu-abu, atau putih. Untuk warna furnitur Hiro, kamu bisa menyesuaikannya dengan interior ruanganmu.

Nakas Hiro 3S

Kamu juga bisa memilih nakas Hiro 3s. Furnitur add-ons yang satu ini memiliki material partikel board dengan kualitas yang baik, karena antirayap dan jamur. Hiro 3S memiliki ukuran 44 x 39 x 77 cm dengan model minimalis dan memiliki 3 drawer atau laci. Sama seperti Hiro 2S, nakas tipe ini juga memiliki pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan interior ruangan di rumahmu.

Nah, itulah tadi rekomendasi sofa multifungsi yang cocok untuk hunian mungilmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.