Nonton MotoGP Mandalika – Kamu suka nonton acara balapan motor? Anyway, lokasi balapan motor kali ini ada di Indonesia lho. Untuk pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah untuk acara internasional ini. Acara internasional ini bisa kamu tonton langsung di Mandalika, NTB. Namun, bagi kamu yang tidak bisa menontonnya secara langsung, juga bisa kok mengikuti setiap pertandingannya melalui siaran televisi atau streaming.

Kali ini, kami akan berbagi beberapa tips nonton motoGP Mandalika yang lebih seru untuk kamu lakukan. Penasaran apa saja tipsnya, langsung simak berikut ini.

Bikin Nobar di Rumah Sendiri, Why Not?

Photo by Eugene Lim on Unsplash

Kegiatan nonton MotoGp Mandalika bareng-bareng biasanya dilakukan di cafe. Sayangnya, di masa pandemi ini banyak cafe yang tidak menyediakan nobar. Lagi pula ketika melakukan nobar di cafe, kamu harus menghabiskan banyak uang untuk membeli makanan dan minumannya. Oleh karena itu, daripada kamu ribet harus nobar di cafe, kenapa nggak nobar di rumah saja. Kamu bisa kok nobar di rumah. Pastinya ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan ketika nobar. Penasaran apa saja? Langsung simak berikut ini.

Undang Teman atau Keluarga Tercinta

Namanya juga nobar alias nonton bareng, karena itu nggak afdal kalau kamu hanya sendirian nontonnya. Kegiatan nonton motoGP Mandalika akan semakin seru jika kamu bisa menontonnya bersama orang tercinta. Undang teman maupun keluargamu untuk menikmati nonton bareng. Pastinya kegiatan nontonmu akan semakin seru.

Menggunakan Atribut Biar Nonton Lebih Seru

Siapa bilang yang punya atribut hanya si penonton bola? Orang yang nonton motoGP Mandalika juga bisa kok memiliki atribut. Misalnya nih, jersey dari negara pembalap yang kamu dukung atau beberapa marchandise dari pertandingannya. Jangan lupa juga bawa semangatmu saat menonton pertandingan, dengan begitu nobar yang kamu lakukan bersama teman atau keluarga akan lebih seru. Eh, kamu juga bisa lho bawa terompet untuk menyemangati idolamu walau dari rumah saja.

Kamu Harus Siapin Makanan dan Minuman

Cara selanjutnya untuk membuat kegiatan nonton motoGP Mandalika lebih seru, kamu bisa menyiapkan makanan dan minuman. Siapkan makanan dan minuman favorit. Jangan lupa siapkan yang banyak ya, karena kamu nobar bareng teman dan keluargamu. Oh ya, nggak ada salahnya juga untuk kamu menanyakan apa makanan dan minuman favorit dari orang yang nonton bareng kamu. Dengan begitu, kalian akan menikmati kegiatan nonton bareng dengan lebih seru.

Menyiapkan Layar yang Lebih Besar

Biar nonton pertandingan motoGP semakin seru, kamu bisa menyiapkan layar yang lebih besar. Saat ini ada banyak kok jasa penyewaan layar proyektor yang lebih besar. Atau jika memang tidak memungkinkan, kamu bisa menggunakan smart TV seadanya di rumah kamu. Untuk membuat kegiatan semakin nyaman, jangan lupa menggunakan rak TV dan sofa bed dari Ajeg Mebel. Kehadiran furnitur Ajeg Mebel akan membuat kegiatan menontonmu dan keluarga semakin menyenangkan.

Rekomendasi Furnitur untuk Menemani Nobar Kamu

Selanjutnya ada rekomendasi furnitur yang cocok untuk menemani kegiatan nonton motoGP Mandalika kamu dan teman-temanmu. Tentunya kami merekomendasikan furnitur yang sangat nyaman dan berkualitas untukmu. Langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Rak TV Jati Minimalis

Rak TV minimalis Gina terbuat dari kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Kayu jati dipilih sebagai material Gina karena memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna rak TV minimalis Gina cokelat natural dengan bagian sisi dan pintu yang dilengkapi anyaman rotan. Tambahan anyaman rotan pada rak TV Gina akan menambah estetika produk dan ruangan. Rak TV Gina memiliki ukuran 160 x 45 x 60 cm sehingga cocok sekali untuk menemani kegiatanmu nonton motoGP Mandalika.

Sofa Bed Sasmaya 

Rekomendasi furnitur selanjutnya dari Minaj adalah sofa bed Sasmaya. Sofa bed yang satu ini memiliki peran ganda, yakni bisa untuk duduk maupun tidur. Bagi kamu yang ingin memiliki sofa multifungsi, pastinya Sasmaya akan sangat cocok untukmu. Terlebih Sasmaya ini memiliki kapasitas dudukan yang banyak, sehingga cocok jadi teman nonton motoGP Mandalika untuk kamu dan keluargamu.

Nakas Minimalis Rui

Nakas minimalis Rui terbuat dari kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, tekstur cantik. Kayu jati juga dipilih sebagai material Rui karena memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna nakas Rui cokelat natural dengan bagian depan memiliki desain seperti mozaik yang mampu menciptakan kesan estetik untuk ruanganmu. Nakas Rui ini memiliki ukuran 50 x 40 x 60 cm.

Nah, itulah tadi cara seru nonton motoGP Mandalika. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.