Sedang mencari model sofa terbaru 2021 dengan harga yang hemat budget? Kalau gitu lihat rekomendasi model sofa dari Minaj berikut ini ya. Sofa merupakan furniture yang penting ada di rumahmu. Selain kamu gunakan untuk duduk dan bersantai, desain sofa yang unik dan beragam juga akan menambah estetika ruangan di rumahmu.

Kamu bisa menempatkan sofa di beberapa ruangan di rumahmu. Seperti di ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur. Yuk, lihat rekomendasi model sofa terbaru 2021 dari Minaj berikut ini.

Sofa L Spica

Sofa dengan bentuk L ini memiliki desain mewah dan elegan untuk ruanganmu. Dalam hal material, jelas sofa ini menggunakan yang terbaik dan berkualitas. Mulai dari rangka sampai kain pelapisnya. Sofa L Spica ini menggunakan kain pelapos beludru. Kain pelapisnya sangat nyaman dan adem untuk duduk atau berbaring. Oh ya, kamu juga pasti akan betah bersantai lama di sofa L Spica ini karena dudukan dan sandarannya sangat empuk. Kamu pun jadi bebas beraktivitas santai dengan model sofa terbaru 2021 yang satu ini.

furniture minimalis jogja murah

Sofa L Putus

Ajeg menawarkan sofa dengan bentuk L lagi ke Sobaj pada tahun 2021. Model sofa terbaru 2021 ini akan membuat ruang tamumu memiliki fungsi yang maksimal. Desain sofa L yang satu ini menggunakan gaya japandi dengan warna menarik. Desain dan warna sofanya akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih menawan. Oh ya, dudukan dan sandaran sofa ini menggunakan busa royal foam. Busanya akan membuatmu nyaman duduk santai di sofa Ajeg yang satu ini. Oh ya, kamu juga bisa mengatur letak sofa L Putus sesuai dengan sudut ruanganmu lho.

model sofa terbaru 2021 murah

Sofa L Kobe

Kamu siap santai dan rebahan kapan aja dengan hadirnya sofa L Kobe dari Ajeg ini. Sofa bentuk L ini memiliki dudukan dan sandaran yang terbuat dari royal foam, sehingga nyaman dan empuk untuk kamu duduki. Oh ya, kenyamanan yang ditawarkan mampu membuat tubuh dan pikiranmu relaks lho. Sofa yang satu ini juga mudah untuk kamu bersihkan karena dudukannya bisa dilepas. Kamu bisa menempatkan model sofa terbaru tahun 2021 ini di ruang tamu maupun ruang keluarga.

model sofa terbaru 2021 murah

Sofa Set Esther 211

Jika kamu ingin menciptakan kesan mewah nan elegan di ruanganmu, maka model sofa terbaru 2021 Esther ini cocok banget untukmu. Sofa set Esther ini memiliki desain japandi dengan kain pelapis beludru. Kain pelapis beludru yang lembut dan nyaman, membuatmu makin betah duduk atau berbaring di sofa set Esther 211. Oh ya, konstruksi sofa yang satu ini juga kokoh dan kuat lho. Jadi, aman deh buatmu duduk atau berbaring lama di sofa Ajeg ini.

model sofa terbaru 2021 murah

Itulah tadi rekomendasi model sofa untuk tahun 2021 dari Minaj. Nah, buat kamu yang ingin beli furniture langsung saja berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.