Model sofa minimalis terbaik bisa kamu jadikan langkah yang tepat untuk mengakali ruang tamu sempit di rumahmu. Jujur saja, terkadang mungkin kamu bingung saat menyiasati ketersediaan space pada ruang tamu sempit di rumahmu. Namun, kini kehadiran sofa minimalis bisa membantumu menyiasatinya.

Memilih model sofa minimalis terbaik untuk ruang tamu memang gampang-gampang susah. Apalagi jika kamu ingin menyesuaikan desain interior ruang tamu dengan sofamu, pastilah itu bukan hal yang gampang. Memang benar desain interior rumah minimalis sekarang banyak menjadi tren, tak hanya itu sofa dengan model minimalis pun juga turut menjadi tren.

Sebenarnya desain minimalis sendiri mengutamakan fungsi dari furniturenya, meski begitu bukan berarti nilai estetikanya hilang. Sebab, saat ini sudah banyak pengrajin yang membuat model sofa minimalis terbaik dengan desain yang unik dan menarik. Sofa dengan desain minimalis biasanya memiliki tampilan yang sederhana, besih, elegan, dan modern. Nah, agar kamu mudah menentukan model sofanya, yuk simak rekomendasi dari Minaj berikut ini.

Sofa Model L

Model sofa minimalis terbaik pertama yang Minaj rekomendasikan ke Sobaj adalah sofa dengan model atau bentuk L. Sofa dengan bentuk ini memberikan fungsi yang lebih maksimal untuk ruang tamu sempitmu karena memiliki kapasitas yang lebih banyak daripada sofa biasanya. Oh ya, sofa model L ini juga bisa membuat ruang tamu sempitmu terlihat lebih lega lho, karena sofanya sangat fleksibel dan bisa kamu tempatkan di sudut ruangan.

model sofa minimalis terbaik jogja

Sofa Bed Ajeg

Selanjutnya, model sofa minimalis terbaik menurut Minaj adalah sofa bed dari Ajeg. Mengapa? Karena sofa bed ini memiliki fungsi ganda. Kamu bisa memanfaatkannya untuk tempat duduk maupun tempat tidur. Oh ya, sofa jenis ini biasanya dibuat dengan memperhatikan faktor ergonomis lho. Faktor ergonomis akan memberikan kenyamanan kepada pengguna sofanya.

sofa ruang keluarga jogja warna biru

Sofa Set dari Ajeg

Tak hanya sofa bentuk L dan bed saja yang akan cocok untuk ruang tamu sempit, sebab model sofa minimalis terbaik set juga cocok untuk ruang tamu sempit. Mungkin selama ini kamu mengira kalau kehadiran sofa set akan membuat ruang tamumu sempit, padahal saat ini sudah banyak kok pengrajin yang mendesain sofa setnya dengan desain minimalis sehingga tetap bisa menciptakan kesan roomy pada ruang tamumu.

sofa rumah minimalis jogja

Sofa Dua atau Tiga Seater

Model selanjutnya ialah sofa dengan dua atau tiga seater. Sofa minimalis yang satu ini akan membuat ruang tamu sempitmu tampak lebih lega. Meski hanya memiliki kapasitas dudukan untuk dua atau tiga orang, tapi sofa ini tetap bisa berfungsi maksimal kok. Dan yang pasti tamumu akan nyaman dengan kehadiran sofa yang satu ini.

sofa ruang tamu jogja murah

Nah itulah tadi beberapa model sofa minimalis terbaik. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.