Model Sofa Minimalis Jogja – Tahun baru identik dengan hal-hal yang baru, termasuk produk baru. Bagi kamu yang ingin menciptakan suasana baru dan sedang mencari sofa minimalis, kali ini Minaj punya rekomendasinya. Kamu bisa mendapatkan sofa dengan hemat budget jika membelinya di ajeg.co.id. Sofa sendiri merupakan furnitur esensial ada di rumahmu, selain bisa kamu gunakan untuk bersantai, juga dapat mempercantik tampilan hunianmu. Penasaran apa saja sofa rekomendasi dari Minaj, yuk langsung simak berikut ini.

Sofa Sudut Kazumi yang Multifungsi

Model sofa minimalis Jogja Kazumi memiliki ukuran 150 x 80 x 85 cm dengan kapasitas dudukan untuk 2 orang dan ditambah dengan bench yang memiliki kapasitas 1 orang. Sofa Kazumi bisa dijadikan sebagai sofa sudut atau sofa set. Desain sofanya cantik dan tetap mengedepankan standar ergonomis untuk kenyamanan penggunanya. Kazumi memiliki material berkualitas, dari kerangka sampai kain pelapisnya. Kerangka Kazumi menggunakan kayu pinus, busa untuk sandaran dan dudukan menggunakan royal foam, sementara kain pelapisnya menggunakan midily yang terkenal kenyamanannya. Sofa Kazumi memiliki beberapa fitur yang didesain khusus untuk memanjakan penggunanya, mulai dari remote organizer, storage, dan cup holder. Kursi Kazumi bisa dipadukan dengan furnitur add-ons lainnya untuk menambah kenyamanan di ruang tamu.

Sofa Minimalis Sudut Fudo

Sofa Fudo memiliki ukuran 200 x 130 x 80 cm dengan desain sudut. Desainnya cantik dengan tetap mengedepankan standar ergonomis dan kenyamanan. Fudo memiliki material berkualitas, dari kerangka sampai kain pelapis kami pilih dengan hati-hati sehingga awet dan mampu memberikan kenyamanan. Untuk dudukan dan sandarannya kami menggunakan busa royal foam, sementara kain pelapisnya kami menggunakan kain pandora. Busa royal foam yang digunakan akan memberikan keempukan dan kenyamanan maksimal. Anda dapat memadukan model sofa minimalis Jogja Fudo dengan meja cantik untuk memudahkan aktivitas di ruang tamu.

Sofa L Eco yang Minimalis

Kursi sofa L Eco memiliki ukuran 150 x 150 x 55 cm. Sofa ini desainnya minimalis dengan standar ergonomis, sehingga sangat cocok untuk hunian yang mungil. Busa dan dudukannya sangat empuk karena menggunakan busa royal foam. Sofa dua seater ini memiliki fungsi ganda, yakni bisa kamu jadikan sofabed nyaman untuk rebahan. Kaki sofanya menggunakan atom yang tahan karat dan kokoh. Kehadiran sofa ini akan membuat sudut ruang menjadi lebih nyaman dan fungsional.

Nah, itulah tadi rekomendasi model sofa minimalis Jogja. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachma.