Model Rak TV Minimalis Terbaru – Peralatan elektronik menjadi sebuah keharusan yang ada di rumah. Apalagi di masa pandemi ini, orang akan banyak menghabiskan waktunya di rumah. Selain untuk mendapatkan hiburan, peralatan elektronik juga biasanya akan digunakan untuk memperoleh informasi terbaru tentang situasi saat ini—terutama peralatan seperti TV dan radio. Beberapa waktu lalu, pemerintah telah menggalakkan seruan TV digital, di mana kehadiran TV analog akan dikurangi perlahan.

Nah, untuk menghadirkan TV digital di rumah, tentunya kamu membutuhkan model rak TV minimalis terbaru. Kamu bisa menghadirkan meja TV di sudut ruang keluargamu. Kehadiran meja TV ini akan membuat TV di rumahmu bertengger dengan stabil, aktivitas menonton siaran digital di TV pun menjadi lebih nyaman. Kamu dan keluarga bisa menikmati nonton TV kapanpun kamu mau. Oh ya, biasanya meja TV memiliki desain minimalis yang tentunya akan membuat ruanganmu tetap terlihat space-saving. Dengan ruangan yang space-saving ini, aktivitasmu tidak akan terganggu lagi.

Baca juga: Budget Rp30 Jt, Ini Tips Bangun Model Rumah Minimalis Modern!

Alasan Memilih Meja TV Minimalis

Saat ini televisi menjadi peralatan elektronik yang dimiliki hampir semua masyarakat. Bisa dibilang, televisi sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar yang harus dimiliki. Peralatan elektronik yang memiliki fungsi sebagai sarana hiburan dan informasi ini tentu akan membantu si penghuni rumah untuk membuka jendela dunia. Ya, jendela dunia yang dikemas secara apik melalui media televisi. Sebagai salah satu alat elektronik yang menjadi minat masyarakat, sudah seharusnya kamu menempatkannya di meja TV yang berkualitas.

Untuk model rak TV minimalis terbaru, kamu bisa memilih desain yang minimalis. Desain minimalis ini ternyata memiliki banyak kelebihan, salah satunya ialah menampilkan kesan elegan untuk ruangan di rumahmu. Selain itu, desain yang minimalis tetap bisa membuat ruanganmu space-saving. Agar lebih jelas apa saja kelebihan dari desain minimalis untuk meja TV, yuk langsung simak berikut ini.

Membuat Ruangan di Rumahmu Menjadi Lebih Lega

Pertama, model rak TV minimalis terbaru akan membuat ruangan keluarga di rumahmu terlihat lebih lega. Dengan ruangan yang lebih lega ini, tentu aktivitasmu menjadi lebih nyaman. Aktivitasmu juga tidak akan terbatas. Dengan ruangan yang lebih lega ini, kamu bisa menempatkan meja TV dan beberapa furnitur lainnya. Saran dari Minaj, kamu bisa menambahkan furnitur seperti sofabed dan karpet yang lembut. Kehadiran furnitur sofabed dan karpet akan semakin membuatmu nyaman menikmati nonton bersama keluarga.

Memiliki Desain yang Multifungsi

Biasanya, model rak TV minimalis terbaru memiliki desain yang multifungsi. Maksud desain multifungsi di sini ialah, selain dapat digunakan sebagai tempat TV, bagian lacinya juga bisa kamu gunakan untuk menempatkan barang-barang berharga yang ingin kamu simpan. Selain itu, kamu juga bisa kok menyimpan aksesoris di atas mejanya, dengan begitu tampilan ruanganmu akan semakin hidup. Anyway, beberapa fotomu bersama keluarga juga bisa lho dipajang di dekat meja TV.

Baca juga: 7 Ide Ruang Tamu Rumah Mungil yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Perawatan Mejanya Tidak Ribet

Yup, daripada furnitur lainnya, model rak TV minimalis terbaru biasanya memiliki perawatan yang lebih simpel. Apalagi untuk meja TV yang terbuat dari kayu jati, tentu perawatannya mudah. Kamu hanya perlu membersihkannya dengan kain microfiber yang sudah kamu tetesi cairan pembersih. Setelah dilap, biarkan meja TV kering. Atau, kamu juga bisa kok mengelapnya saja tanpa membasahi kain microfiber-nya. Mejamu akan tetap terjaga kualitasnya.

Membuat Ruangan di Rumahmu Cantik

Sudah semestinya model rak TV minimalis terbaru modern di rumahmu mampu memberikan kesan cantik dan estetik untuk ruanganmu. Selain mampu menghadirkan kesan cantik dan estetik, meja TV di rumahmu juga praktis dan fleksibel, sehingga mudah untuk kamu pindahkan posisinya. Desain meja TV yang minimalis biasanya terlihat sederhana tapi menawan, dan kamu bisa mengombinasikan meja ini dengan beberapa dekorasi ruangan lainnya di rumahmu. Saran dari Minaj, kamu bisa memilih warna netral untuk meja TV di rumahmu, agar kesan estetiknya semakin terlihat. Namun, sekali lagi, itu semua tergantung seleramu.

Harga yang Relatif Murah

Pengen cari meja TV dengan harga yang murah? Ajeg Mebel mungkin bisa mewujudkan keinginanmu itu. Ajeg menawarkan banyak meja TV dengan desain yang beragam. Tentunya setiap desain yang ditawarkan oleh Ajeg Mebel sangatlah stylish, sehingga mampu menciptakan nuansa estetik untuk ruangan di rumahmu. Selain stylish, meja TV di Ajeg juga memiliki kualitas yang sangat bagus, karena terbuat dari material kayu jati yang tentunya kuat dan kokoh. Selain kuat dan kokoh, kayu jati juga terkenal antirayap dan jamur, so pas banget untuk model rak TV minimalis terbaru modern di rumahmu.

Baca juga: Lengkap, Ini Cara Menata Ruangan dengan Furnitur Warna Netral

Rekomendasi 7 Model Rak TV Minimalis Terbaru yang Bikin Aktivitas Santaimu Nyaman

Untuk membuatmu semakin nyaman menikmati waktu santai bersama keluarga, Minaj sudah siapkan beberapa rekomendasi model rak TV minimalis terbaru untukmu. Langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Rak TV Minimalis Gina

Model rak TV minimalis terbaru Gina ini memiliki kerangka yang terbuat dari kayu jati. Seperti yang sempat Minaj jelaskan di awal, kayu jati memiliki kualitas yang bagus dan tentunya membuat meja TV di rumahmu awet. Meja TV Gina ini memiliki desain minimalis dan unik dengan tambahan anyaman rotan pada beberapa sisinya.

Material: kayu jati; anyaman rotan

Ukuran: 160 x 45 x 60 cm

Rak TV Mukuzai

Kemudian ada model rak TV minimalis terbaru Mukuzai. Sama seperti meja TV Gina, Mukuzai juga terbuat dari kayu jati. Desainnya simpel dengan lima storage yang tentunya dapat kamu gunakan untuk menyimpan barang-barangmu dengan aman.

Material: kayu jati

Ukuran: –

Rak TV Ereganto

Selanjutnya ada model rak TV minimalis terbaru Ereganto. Model yang satu ini memiliki keunikan desain, di mana salah satu sisinya menggunakan pintu yang memiliki desain cantik. Sementara untuk laci tariknya ada dua buah dengan bagian atasnya terdapat storage terbuka yang dapat kamu gunakan sebagai tempat menyimpan barang-barangmu.

Material: kayu jati

Ukuran: –

Rak TV Hinshitsu

Lalu ada model rak TV minimalis terbaru Hinshitsu. Model yang satu ini memiliki desain sederhana dengan empat laci tarik yang tentunya bisa kamu gunakan untuk emnyimpan barangmu dengan aman. Selain laci tarik, ada laci geser yang tentunya memiliki space lumayan besar untuk menyimpan barangmu.

Material: kayu jati

Ukuran: –

Rak TV Aya

Ada pula model rak TV terbaru Aya. Rak TV yang satu ini memiliki desain minimalis. Kamu bisa menggunakannya sebagai tempat penyimpanan yang aman. Tentunya kamu juga bisa memajang beberapa hiasan atau foto-foto keluargamu di bagian atas meja TV-nya.

Material: kayu jati

Ukuran: –

Rak Riku

Jika dilihat secara sekilas, mungkin rak TV Riku ini memiliki desain berbeda dengan model meja TV lainnya. Meski begitu, Riku tetap memiliki tampilan yang cantik. Riku memiliki empat laci tarik yang luas untuk menyimpan barang-barangmu. Selain itu, terdapat laci terbuka yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan koleksimu, seperti buku.

Material: kayu jati

Ukuran: –

Rak TV Minimalis Sliding CRD 2280

Terakhir rekomendasi dari Minaj adalah rak TV terbaru CRD 2280. Berbeda dengan kerangka pada meja TV sebelumnya, CRD 2280 terbuat dari kerangka particle board. Meski terbuat dari particle board, tapi meja TV yang satu ini tetaplah kokoh dan mampu mempercantik ruangan di rumahmu.

Material: particle board

Ukuran: –

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi rak TV terbaru untuk ruang keluargamu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.