Model Kursi Sofa Minimalis – Ruang tamu kerap diibaratkan seperti wajah dari sebuah rumah, untuk itu sudah sepantasnya si pemilik ruang tamu memberikan desain interior yang nyaman dan serasi, termasuk memilih sofa yang tepat. Pemilihan sofa ini penting banget lho. Coba bayangkan, ketika tamu datang, pasti kamu akan menjamunya di ruang tamu. Jadi, kesan pertama dari rumahmu bagi si tamu ya di ruang tamu.

Terus kalau ruang tamunya tidak menarik dan nyaman? Pastilah kesan negatif akan muncul. Kamu nggak mau itu terjadi kan? Minaj yakin sih, kamu nggak mungkin membiarkan tamu punya kesan negatif atas ruang tamu di rumahmu. Makanya kamu harus memutar otak menciptakan ruang tamu yang menarik dan nyaman dengan model kursi sofa minimalis.

Nah, Minaj ada sedikit cerita nih tentang memilih model kursi sofa minimalis yang nyaman. Suatu hari, Minaj pergi ke rumah salah satu Sobaj—alias Sobat Ajeg. Minaj duduk nih di ruang tamunya. Dalam hati Minaj berkata, wihh ruang tamunya nyaman banget, jadi betah deh lama-lama di sini. Jujur Minaj nyaman banget karena pemilihan sofanya tuh cocok banget sama vibe ruangannya. Alhasil, Minaj kasih pujian deh ke dia. Terus Minaj tanya apa sih solusinya cari sofa minimalis biar ruang tamu terasa nyaman?

Nah, singkat cerita, Minaj udah tahu solusinya. Pertama, dan paling mutlak. kamu nggak bisa pilih model kursi sofa minimalis begitu saja. Kenapa? Karena ada banyak pertimbangannya, termasuk model, bahan, bentuk, ukuran, hingga warnanya. Kalau kamu bisa pilih sofanya dengan pertimbangan yang tepat, pastilah interior ruang tamumu juga akan terlihat nyaman. Bahkan ruang tamu yang sempit pun juga masih bisa ada space-nya kok kalau kamu bisa pilih sofa yang tepat.

Penasaran, apa saja model kursi sofa minimalis yang cocok dipertimbangkan agar ruang tamu Anda nyaman? Yuk, langsung simak model yang disarankan Minaj ini.

Sofa Model Jengki

Sofa model jengki ini cocok banget buat kamu pecinta aksen yang sederhana. Kaki kecil yang menopang dudukannya tak memiliki banyak aksen. Karena itu, ketika model kursi sofa minimalis ini ditempatkan di ruang tamu, maka ruangan jadi terlihat cukup lega. Terus dudukannya juga terpisah satu sama lain, sehingga mudah banget kalau mau dibersihkan.

Sofa Model Lesehan

Sofa ruang tamu model lesehan ini cocok banget untuk ruang tamu agar terlihat nyaman. Apalagi penggunanya juga bisa duduk sambil berselonjor kaki di sofa ini. Biasanya model kursi sofa minimalis ini dilengkapi dengan bantal khusus. Nah, bantal khususnya itu biasa dijadikan sebagai senderan punggung kalau mau leyehleyeh.

sofa minimalis multifungsi murah

Sofa Pendek, Lengan Tinggi

Ini nih yang jadi jagoan dan sering dipilih oleh Sobaj, sofa pendek dengan lengan tinggi. Ketika kamu ingin menciptakan kesan plafon yang lebih tinggi, maka pilihan yang paling cocok adalah model sofa ini. Terlebih model kursi sofa minimalis ini punya lengan yang tinggi, jadi para tamu kalau lagi lelah terus tangannya pegel, bisa lho senderan di lengan sofa ini.

Sofa Sudut

Terkadang, ruang tamu punya porsi ukuran yang lebih kecil dibanding ruangan lainnya. Terus gara-gara itu jadi bingung deh mau taruh model kursi sofa minimalis yang seperti apa. Tenang, Minaj ada solusinya kok. Kamu bisa lho taruh sofa degan model L. Sofa model L ini akan memanfaatkan ruangan terbatas sehingga bisa maksimal untuk ruang tamumu. Lebih nyaman lagi kalau kamu menambahkan karpet dengan ukuran yang pas. Voila, ruang tamumu jadi lebih menawan dan nyaman.

Sofa Kayu

Bagi Sobaj yang tertarik mendesain ruang tamunya dengan interior Skandinavia, kayaknya pilihan sofa kayu ini cocok banget deh. Meski sofa kayu, bukan berarti dudukannya keras lho. Sebaliknya, malah dudukannya ini nyaman banget. Karena papan kayu hanya sebagai alasnya saja dan dudukan maupun sandarannya tetap pakai busa empuk. Pokoknya kalau duduk di sofa minimalis model ini, kamu nggak perlu takut encok atau pegal-pegal.

Nah, itulah tadi beberapa model kursi sofa minimalis. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.