Mendesain Rumah Minimalis – Tahukah kamu bahwa rumah yang nyaman akan memberikan mood positif dalam diri kita? Karena itu penting bagi kita untuk menciptakan suasana rumah menjadi nyaman. Dengan beberapa ide desain yang membuat nyaman dan menenangkan tentu akan membuat penghuni betah. Kali ini Minaj ingin memberikan beberapa ruangan yang perlu diperhatikan saat mendesain rumah nyaman. Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Ruang Tamu

Mendesain rumah minimalis pada bagian ruang tamu yang harus kamu perhatikan ialah pencahayaannya. Ada beragam pencahayaan yang bisa kamu gunakan, misalnya task, aksen, atau ambient. Yang terpenting saat berkaitan dengan pencahayaan, kamu harus memilih yang efektif dan mampu meningkatkan suasana rumah. Kehadiran pencahayaan akan membuat suasana hangat untuk ruangan di rumahmu.

Ruang Dapur

Selanjutnya kamu bisa mendesain rumah minimalis dengan nyaman pada bagian dapur. Untuk bagian dapur kamu bisa menggunakan kabinet atau kitchen set. Pilih kabinet atau kitchen set minimalis untuk rumah, sehingga dapur tetap tampil lebih lega. Dengan adanya kitchen set, kegiatan memasak di dapur menjadi lebih menyenangkan.

Kamar Tidur

Untuk bagian kamar tidur kamu bisa menempatkan tempat tidur minimalis dan beberapa furnitur yang keberadaannya fungsional di kamar. Jangan lupa menambahkan beberapa aksesoris yang cocok untuk kamar tidur agar kamu lebih nyaman saat tidur.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Nah, itulah tadi tips mendesain rumah minimalis yang bisa bikin mood tambah baik. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.