Mendekorasi Rumah Minimalis – Semua orang pasti menginginkan keindahan dan kenyamanan untuk rumahnya. Namun terkadang beberapa orang mengalami kesulitan saat harus membuat dekorasi untuk rumahnya. Bahkan mungkin beberapa orang melakukan hal yang salah ketika melakukan dekorasi. Nah, kali ini Minaj ingin memberikan beberapa informasi mengenai beberapa hal yang harus kamu hindari saat dekorasi. Informasi kali ini datang dari Tan France (via thespruce.com), seorang fashionista dari Netflix “Queer Eye”.

Jangan Ikutan Tren

France mengungkapkan jika hal yang harus dihindari saat mendekorasi rumah minimalis salah satunya ialah pemilihan warna yang random. Selain itu, France juga mengungkapkan jika seseorang terlalu mengikuti tren, maka bisa jadi akan cepat bosan.

“Tren datang dan pergi dengan cepat, lantas apakah kamu akan merombak dekorasi setiap enam bulan sekali?”

Mungkin maksud dari France ialah tren interior sangat mudah berganti, bahkan bisa saja bulan ini tren A, dan bulan depan sudah berganti menjadi tren B. Alih-alih fokus pada tren, bukankah lebih baik memilih interior yang bisa kamu lihat selama 10 hingga 20  tahun ke depan.

Baca juga: Lagi Viral, Ini Kolaborasi BTS dan McDonald untuk Menu Spesial!

Menggabungkan Tren dan Klasik, Tapi Jangan Terlalu Berlebihan

Menurut France Tan, mendekorasi rumah minimalis dengan menggabungkan desain yang sedang tren dan klasik bisa kamu lakukan. Meski begitu, kamu jangan terlalu berlebihan ketika ingin menggabungkan desain tren dan klasik. Kamu bisa membuat interior dengan desain klasik lebih dominan daripada desain yang sedang tren, hal ini karena desain klasik bisa bertahan lebih lama daripada desain yang sedang tren.

Tempatkan Furnitur Minimalis yang Nyaman

Kamu bisa mendekorasi rumah minimalis dengan menempatkan furnitur minimalis yang nyaman untuk rumah. Pilih furnitur minimalis yang sesuai dengan desain interior di rumahmu. Kalau bisa perhatikan kualitas dari material untuk furniturnya, sehingga kamu bisa mendapatkan kenyamanan saat menggunakannya. Oh ya, pilih furnitur yang multifungsi sehingga rumah memiliki kesan lebih lega.

Baca juga: Inpirasi Kamar Tidur Japandi yang Bikin Tidur Nyenyak!

Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus kamu hindari serta tips saat mendekorasi rumah minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.