Lemari Pakaian Minimalis – Menemukan lemari yang pas untuk menyimpan barang bisa menjadi sebuah hal yang rumit. Tentu semua orang mendambakan pakaian tetap terlihat rapi saat disimpan di lemari. Bahkan mungkin semua orang juga menginginkan tampilan lemarinya yang estetik. Meski begitu, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Karena itu ada baiknya lemari yang dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan. Nah, kali ini Minaj akan memberikan beberapa tips untukmu terkait memilih lemari yang tepat. Langsung simak tips dari Minaj berikut ini yuk.

Perhatikan Jenis Lemarinya

Salah satu hal yang harus kamu perhatikan saat memilih lemari pakaian minimalis ialah memperhatikan jenisnya. Kamu ingin menggunakan lemari dengan jenis built in atau yang bebas dan fleksibel kamu pindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Selain itu, kamu harus memperhatikan perihal ukuran, material, warna, hingga banyak storage-nya. Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu.

Baca juga: Tips dan Rekomendasi Lemari pakaian Terbaik di Ajeg Mebel Jogja

Memperhatikan Ukurannya

Saat ingin membeli lemari pakaian minimalis, kamu juga harus memperhatikan perihal ketinggiannya. Apakah ketinggiannya pas ketika kamu menaruhnya di rumahmu. Kamu juga harus memastikan perihal kedalaman dari rak penyimpanannya, sehingga kamu mudah menyimpan pakaianmu. Pastikan pula bahwa tempat penyimpanan di lemarinya mudah untuk diakses. Oh ya, pastikan juga bahwa kamu tidak menempatkan lemarinya di dekat jendela karena akan menghalangi cahaya dan udara yang masuk ke dalam rumah.

Jangan Lupakan Perihal Desain

Ada baiknya lemari pakaian minimalis di rumahmu sesuai dengan gaya interior ruangan agar memiliki keselarasan visual yang baik. Untuk tampilan lebih rapi, bersih, dan minimalis, kamu bisa memilih lemari dengan warna natural. Lemari kayu sepertinya sangat cocok bila kamu pilih karena akan memberikan estetika tersendiri untuk ruangan.

Baca juga: Punya Desain Rumah Open Space? Simak 4 Kekurangannya!

Tentukan Penyimpanan yang Tepat untuk Barangmu

Kemudian kamu bisa menentukan penyimpanan seperti apa yang cocok untuk pakaianmu. Misalnya saja, kamu memiliki gaun dan pakaian formal lainnya, maka kamu harus memastikan bahwa rak gantungnya cukup. Nah, buat kamu yang punya beberapa aksesoris, bisa banget memilih lemari yang mempunyai beberapa laci. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan aksesorismu dengan rapi di lacinya.

lemari pakaian kekinian estetik

Sesuaikan dengan Budget

Saat ini, membeli lemari tak harus mengeluarkan banyak uang. Kamu bisa kok membeli lemari dengan harga yang murah tapi kualitasnya tetap bagus. Yang jelas, sebelum membelinya, kamu harus menanyakan terlebih dahulu perihal materialnya kepada si penjual. Pastikan bahwa materialnya memang benar-benar dari bahan yang berkualitas. Untuk lemarinya, kamu bisa membelinya langsung di ajeg.co.id.

Nah, itulah tadi beberapa cara memilih lemari pakaian minimalis yang tepat untukmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.