Membuat ruangan tampil mewah merupakan keinginan setiap orang. Meski begitu, membuat tampilan mewah gampang-gampang susah. Tapi tenang, di sini Minaj akan memberikan tipsnya ke kamu.

Membuat ruangan tampil mewah tak harus membangun rumah dengan megah. Namun, kamu bisa mewujudkannya dengan mengatur beberapa furniture di ruangan. Kamu tak perlu mengeluarkan uang yang banyak kok untuk membuat tampilan mewah di ruangan. Yuk, simak tips dari Minaj berikut ini.

Memilih Furniture dengan Warna Netral

Warna netral memiliki kemampuan untuk membuat ruangan tampil mewah. Kamu bisa memilih sofa dengan warna netral untuk ruang tamumu. Atau kamu juga bisa menggunakan warna netral pada furniture lainnya. Nah, untuk aksesoris atau hiasannya, kamu bisa memilih warna perak sehingga terlihat berkelas.

membuat ruangan tampil mewah dan elegan

Menambahkan Aksesoris Barang Antik

Kamu bisa menambahkan aksesoris barang antik di ruangan. Barang antik akan memberikan kesan mewah pada ruanganmu. Kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli barang antik sampai ke luar negeri, cukup pilih saja barang dengan desain unik dan kelihatan antik di pasar khusus barang antik.

Memberi Cetakan Dekoratif

Cetakan dekoratif merupakan salah satu cara murah dan mudah untuk membuat ruangan tampil mewah di rumahmu. Kamu bisa menempatkan cetakan dekoratif ini di pinggiran benda atau sudut ruangan. Cetakan ini juga bisa kamu tempatkan pada dinding atau langit-langit rumahmu lho. Mudah banget kan?

Pilih Furniture dengan Bahan Beludru

Kamu bisa membuat ruangan tampil mewah dengan memilih furniture yang menggunakan bahan beludru. Sudah banyak orang yang tahu bahwa sejak dahulu bahan beludru identik dengan kesan kemewahan. Nah, kamu bisa memadukan furniture bahan beludru dengan warna netral yang cantik. Namun untuk mendapatkan furniture dari bahan beludru ini kamu harus merogoh kocek lebih banyak, karena bahan beludru terkenal dengan harganya yang lebih mahal daripada bahan lainnya.

membuat ruangan tampil mewah dan elegan

Atur Pencahayaan

Kamu bisa mengatur pencahayaan di ruangan jika ingin memiliki kesan mewah. Pencahayaan yang berlapis bisa kamu pilih. Sebab, pencahayaan yang berlapis ini merupakan cara yang mudah untukmu membuat ruangan tampil mewah.

Menambahkan Tirai

Cara lainnya, kamu bisa menambahkan tirai di ruangan. Pilihlah tirai yang memiliki bahan sutra, linen, atau aksen emas. Dengan begitu, ruanganmu bisa memiliki kesan mewah nan elegan. Kamu bisa menggunakan tirai untuk jendela di ruanganmu.

Itulah beberapa tips membuat ruangan tampil mewah. Nah, buat kamu yang ingin beli furniture dan aksesoris ruangan, bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.