Meja Rias Minimalis Jogja – Banyak wanita mengidamkan kehadiran meja khusus rias di kamarnya. Bisa dibilang, kehadiran meja untuk make up ini memang cukup esensial bagi wanita. Selain dimanfaatkan untuk merias wajah, ternyata meja yang satu ini juga dapat kaum hawa gunakan untuk menyimpan peralatan make up-nya. Biasanya furnitur ini memiliki cermin pada bagian mejanya, kemudian laci untuk bagian bawah. Nah, laci yang berada pada meja biasanya untuk menyimpan aksesoris. Tentu saja, tidak hanya kaum hawa yang menggunakan laci mejanya, karena pria pun juga bisa memanfaatkan tempat penyimpanannya.

[lwptoc depth=”2″ float=”center”]

Banyaknya kegunaan meja rias minimalis Jogja, kamu harus benar-benar memilih yang tepat ketika ingin membelinya. Pertimbangkan perihal ukuran, warna, hingga desain mejanya. Sebab, beberapa hal tersebut akan berpengaruh terhadap kenyamananmu ketika menggunakannya. Untuk mempermudahmu memilih meja yang tepat, Minaj akan memberikan tips dan triknya berikut ini.

Tips Memilih Meja Rias yang Tepat

Sebelum kamu membeli meja rias minimalis Jogja, simak tips memilihnya berikut ini.

Perhatikan Ukuran Meja

Ketika kamu ingin membeli meja rias minimalis Jogja, kamu harus memperhatikan ukurannya terlebih dahulu, terutama ukuran kamarmu. Sebab, biasanya meja akan ditempatkan di kamar yang ukurannya tidak seluas ruang tamu atau ruangan lainnya. Ketika kamu sudah mengetahui ukurannya, baru kamu memilih desain mejanya. Jangan memilih desain meja yang besar untuk kamar dengan ukuran kecil karena itu akan membuat kamarmu terkesan sumpek atau sempit.

meja rias bagus

Pilih Meja dengan Storage

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan ialah memilih meja rias minimalis Jogja yang memiliki tempat penyimpanan mencukupi. Seperti yang Minaj jelaskan sebelumnya bahwa meja khusus rias ini juga sering digunakan untuk menyimpan aksesoris, maka kamu harus memperhatikan tempat penyimpanannya. Saat ini ada banyak desain meja yang memiliki tempat penyimpanan, seperti rak, laci, atau lemari kecil.

Baca juga: Rekomendasi Hiasan Dinding Aesthetic yang Bikin Rumahmu Makin Cantik

Desain Meja Perlu Diperhatikan

Selain fungsinya sebagai tempat penyimpanan, kamu juga harus memperhatikan desain mejanya. Pilih desain meja yang simpel dan tidak terlalu banyak dekorasi. Dengan begitu, suasana kamar tidurmu tidak terlihat sempit. Kamu juga bisa kok menyesuaikan meja rias minimalis Jogja dengan interior ruangan di kamarmu.

Rekomendasi Furnitur untuk Merias Diri

Bagi kamu yang sedang mencari peralatan untuk merias diri, berikut rekomendasi dari Minaj yang dapat kamu beli di Ajeg Mebel.

Meja Rias MR 001 Oval

Rekomendasi meja rias minimalis Jogja yang pertama memiliki merek Graver dengan tipe MR 001. Meja yang satu ini terbuat dari material particle board atau serbuk kayu yang tentu aman dan juga awet. Desain mejanya cukup simpel dengan ukuran yang tidak terlalu besar, yakni sekitar 78 x 40 x 150,5 cm. Meja ini juga dilengkapi dengan cermin dan laci, sehingga fungsinya bisa maksimal. Untuk cerminnya sendiri, meja ini memiliki bentuk oval.

Standing Mirror untuk Melengkapi Meja Rias

Untuk melengkapi meja rias minimalis Jogja, kamu membutuhkan standing mirror. Tenang saja, di Ajeg kamu juga bisa membelinya. Standing mirror Ajeg memiliki merek Expo dengan ukuran 43,5 x 34,5 x 160 cm. Cermin ini memiliki material metal sehingga awet dan aman. Kehadiran cermin akan membuatmu semkain pede ketika merias diri.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi meja rias minimalis untuk kamar mungilmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachma.