Meja Nakas Minimalis – Apakah di kamarmu ada furniture kecil di sebelah tempat tidur? Jika ada, itulah yang namanya nakas. Biasanya nakas digunakan untuk menaruh lampu tidur, telepon, atau beberapa barang lainnya yang kecil. Lantas apa sih yang membedakan furniture satu ini dengan meja? Yuk, langsung simak beberapa fungsinya berikut ini.

Menyimpan Barang-Barang dengan Ukuran Kecil

Fungsi pertama meja nakas minimalis adalah untuk menyimpan barang-barang kecil. Biasanya barang yang disimpan di dalam nakas ialah yang sering kamu gunakan di tempat tidur. Kamu bisa menyimpan charger, ikatan rambut, atau buku yang dibaca di dalam laci nakasnya. Perlengkapan kesehatan, seperti obat, juga bisa kamu simpan di dalam nakas.

Tempat Meletakkan Lampu Tidur

Kamu mungkin suka tidur dengan nuansa redup. Karena itu kamu bisa meletakkan lampu tidur di meja nakas minimalis. Jadi, saat tidur kamu bisa mematikan lampu utama untuk kemudian menggunakan lampu tidur. Dijamin tidurmu pun akan nyaman.

Menambah Estetika Kamar

Kehadiran nakas akan menambah estetika kamarmu. Kamu bisa memadukan desain dan warna nakas dengan interior/konsep kamarmu. Selain sebagai penambah estetika, kehadiran nakas juga bisa membuatmu betah berada di kamar.

Nah, itulah tadi fungsi meja nakas minimalis untuk kamar di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.