Meja Kerja Minimalis Modern – Di masa pandemi, banyak perusahaan yang memilih merumahkan karyawannya—dalam artian membuat mereka bekerja dari rumah. Hal ini dilakukan demi keamanan karyawan, terlebih saat ini pemerintah Indonesia sedang menjalani PPKM, otomatis terdapat beberapa pembatasan ketika bekerja di kantor. Salah satu pembatasan itu ialah terkait dengan jumlah pekerja atau karyawan yang diizinkan berada di kantor.

Bekerja di rumah, bukanlah hal yang mudah. Pasti akan banyak distraksi, mulai dari penghuni rumah hingga suasana yang mengganggu pekerjaan. Untuk mengatasi adanya distraksi tersebut, kamu harus memikirkan cara membuat ruang kerja nyaman. Nah, untuk menciptakan ruang kerja yang nyaman, kamu perlu menempatkan beberapa furniture di ruangan. Kali ini Minaj akan memberikan beberapa inspirasi meja kerja minimalis modern untuk ruang kerjamu. Yuk, langsung simak inspirasinya berikut ini.

Meja Kerja Minimalis

Inspirasi yang pertama ialah kamu bisa menggunakan meja kerja minimalis modern untuk ruang kerjamu di rumah. Meja di atas memiliki beberapa laci yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan dokumen atau peralatan kerja. Ukurannya mejanya minimalis sehingga cocok untuk ruang kerja minimalis rumahmu. Agar mejanya semakin nyaman, kamu bisa menggunakan kursi kerja. Pilih kursi kerja yang memiliki sandaran punggung dan tangan nyaman.

Meja Kerja Sudut

beli meja kerja

Selanjutnya kamu bisa menempatkan meja kerja minimalis modern dengan desain sudut. Desainnya sangat pas untuk mengisi kekosongan di sudut ruangmu. Meja sudutnya juga memiliki beberapa laci, sehingga kamu bisa menyimpan beberapa barang dan peralatan kerja lainnya. Kamu juga bisa menempatkan komputer dengan leluasa di mejanya. Untuk membuat ruangan kerja terasa lebih segar dan fresh, kamu bisa menempatkan tanaman hias.

Meja Kerja dengan Tempat Printer

Rekomendasi meja kerja minimalis modern lainnya dari Minaj adalah meja dengan tempat printer. Meja yang dilengkapi tempat printer akan membuat pekerjaanmu lebih praktis dan dimudahkan. Meja yang Minaj rekomendasikan ini juga sangat kokoh lho karena kerangkanya terbuat dari besi dan partikel. Kamu yang ingin tampilan ruang kerja modern dan cantik, bisa banget menggunakan meja yang Minaj rekomendasikan ini.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi meja kerja minimalis modern yang bisa membuat WFH-mu lebih nyaman dan produktif. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.