Meja kerja Jogja merupakan salah satu furniture penting yang harus ada di rumah di masa pandemi COVID-19 ini. Apalagi di masa PSBB ini kebanyakan perusahaan meminta karyawannya untuk kerja di rumah saja. Dan kehadiran dari meja komputer menjadi sangat penting. Karena kenyamanan kerja di rumah bergantung pada furniture yang satu itu.

Memilih meja kerja Jogja haruslah tepat, jangan sampai meja yang kamu pilih tersebut akan membuatmu tidak nyaman bekerja. Nah, cara memilih mejanya yang tepat adalah sebagai berikut.

Rencanakan Terlebih Dahulu Letaknya

Sebelum kamu membeli meja kerja Jogja, ada baiknya kamu merencanakan akan meletakkan mejanya di mana. Jika kamu punya ruangan khusus untuk kerja, kamu bisa meletakkan mejanya di sana. Namun, jika kamu tidak memiliki ruangan khusus untuk kerja, kamu bisa meletakkannya di sudut ruangan kosong rumahmu, misalnya di sudut ruang keluarga atau ruang tamu. Kamu juga bisa meletakkan mejanya di kamar, jika ukuran kamarmu lega.

Rinci Dahulu Barang yang Kamu Letakkan di Atas Meja

Untuk memastikan kamu membeli meja kerja Jogja yang tepat, kamu bisa merinci terlebih dahulu barang yang akan kamu letakkan di atasnya. Merinci barang ini penting banget lho, karena bisa saja kamu akan meletakkan printer, speaker, mouse, scanner, atau file pekerjaan yang lain. Nah, setelah kamu selesai merinci barangnya, kamu bisa mengetahui ukuran meja yang akan dibeli.

Pilih Meja dengan Laci

Kamu bisa memilih meja kerja Jogja dengan laci. Keberadaan laci ini termasuk penting lho, karena dengan laci kamu bisa menyimpan beberapa barangmu. Oh ya, saat ini sudah banyak pula meja yang dilengkapi laci khusus keyboard. Nah, kamu bisa banget memanfaatkan laci keyboard itu untuk kebutuhan komputer. Meja dengan laci termasuk salah satu model meja yang memperhatikan manfaat ergonomis.

Mengenali Kebutuhan

Agar produktivitasmu meningkat, maka kamu harus mengetahui kebutuhanmu terhadap perangkat kerja itu apa saja. Dengan mengenali kebutuhanmu, kamu akan tahu fitur apa saja yang kamu inginkan ada di meja kerja milikmu. Selain itu, dengan mengenali kebutuhan kamu pun akan lebih mudah memilih mejanya. Oh ya, jangan lupa pilihlah meja yang berkualitas, nyaman, dan awet.

Nah itulah tadi beberapa tips memilih meja kerja Jogja. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.