Biasanya, meja kayu memang diletakkan di ruang tamu untuk menambah estetika sehingga ruangan Anda bisa terlihat lebih nyaman. Namun sebenarnya, perlu Anda ketahui bahwa ada banyak sekali jenis meja kayu yang ada di pasaran.

Sesuai dengan fungsinya, meja kayu ini terdiri dari berbagai jenis sehingga dapat diletakkan di berbagai ruang. Bagi Anda yang sedang mencari meja kayu untuk mengisi ruangan, maka jangan ragu untuk mencarinya di Ajeg Furniture. Sebab, meja kayu Jogja yang ditawarkan oleh Ajeg Furniture ini memiliki banyak sekali model dengan fungsi yang beragam dan kualitas terbaik.

Baca Juga : Dapatkan Sofa Jogja Pilihan Para Influencer Hingga Artis dari Ajeg Furniture

Meja Tamu Kayu Jogja

Toko mebel yang ada di Jogja ini memiliki berbagai rekomendasi meja tamu kayu menarik, misalnya saja seperti :

Coffee Table Yui

meja Kayu Jogja Dengan harga di bawah satu jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan meja kayu jati Jogja yang satu ini. Menariknya lagi, Meja Coffee Table Yui ini memiliki desain minimalis yang ramping dan modern, sehingga cocok untuk mempercantik ruang tamu Anda.

Meja Juno

meja Kayu Jogja

Memiliki desain yang unik dan menarik perhatian, Meja Juno ini bisa menjadi focal point di ruang tamu Anda. Apalagi meja kayu Jogja dari toko furniture ini terbuat dari bahan berkualitas yakni kayu jati sehingga bisa bertahan lama dan juga kokoh.

Baca Juga : Atasi Kebocoran Data, Simpan Dokumen Fisik di Lemari Besi Yogyakarta yang Tepat!

Meja Hoshi 1

meja Kayu Jogja

Desain Meja Hoshi 1 yang berukuran persegi panjang ini mengusung konsep stylish yang modern dan juga elegan. Meskipun terbuat dari kayu jati, tapi jangan salah karena meja tamu dari mebel kayu jati Jogja ini mempunyai beban yang ringan sehingga mudah dipindahkan ke mana saja.

Meja Kerja/Belajar Jogja

Selain ruang tamu, toko furniture minimalis di Jogja ini juga menghadirkan meja kerja/belajar yang fungsional seperti halnya :

Meja Hideko

meja Kayu Jogja

Dirancang dengan mempertimbangkan konsep ergonomis, Meja Hideko ini nyaman digunakan untuk bekerja atau belajar dalam waktu lama. Tidak hanya itu saja, meja kayu Jogja ini juga mempunyai luas permukaan yang cukup lebar sehingga Anda bisa leluasa bekerja atau belajar.

Baca Juga : Ragam Model Meja Rias Kayu Jogja di Bawah Rp 1 Jutaan Terbaru 2024

Meja Meika

meja Kayu Jogja

Jika Anda menginginkan meja belajar atau kerja yang minimalis, maka jangan ragu untuk memilih model yang satu ini. Dengan desain yang sederhana dan fungsional, Meja Meika ini cocok untuk ruang kerja atau belajar yang minimalis.

Meja Taka Sudut

meja Kayu Jogja

Dengan desain sudut yang hemat ruang, Meja Taka Sudut ini sangat cocok untuk ruang kerja atau belajar Anda yang kecil. Tak hanya itu saja, meja kayu Jogja ini memiliki banyak ruang penyimpanan termasuk laci dan juga rak yang bervariasi untuk menaruh segala macam dokumen, buku, maupun peralatan tulis lainnya.

Meja TV Jogja

Bagi Anda yang sedang mencari meja khusus untuk menaruh TV, maka toko furniture yang satu ini menawarkan berbagai pilihan desain yang menarik seperti halnya :

Rak TV Aya

meja Kayu Jogja

Mengusung konsep desain modern yang stylish dan elegan, meja TV dari toko mebel Jogja murah ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi ruang tamu Anda. Bahkan, Meja TV Aya ini tidak hanya berguna untuk menaruh TV saja akan tetapi Anda juga bisa menyimpan beberapa pernak-pernik hingga dekorasi yang unik.

Baca Juga : Dapatkan Lemari Pakaian Jogja dengan Model Kekinian Hanya di Ajeg Furniture

Rak TV Yuji

meja Kayu Jogja

Memiliki meja TV yang terlihat jadul memang membuat ruang tamu Anda terlihat membosankan, untuk itu lebih baik ganti dengan furniture yang baru. Dengan Rak TV Yuji ini Anda bisa membuat ruang tamu menjadi tambah lebih modern karena desainnya sendiri begitu unik. Terlebih, meja kayu Jogja ini memiliki banyak sekali tempat penyimpanan sehingga Anda bisa menaruh beragam barang seperti halnya majalah, remote TV, dan lain sebagainya.

Rak TV Minimalis Mukuzhai

meja Kayu Jogja

Karena menggunakan finishing Salak Brown, jangan heran jika furniture ini terlihat natural sehingga Anda bisa menghadirkan nuansa menghangatkan di ruang tamu. Serat kayu Meja Mukuzhai yang menonjol juga mampu menambah kesan alaminya dan tentunya ruang tamu Anda semakin cantik.

Meja Rias Jogja

Dapatkan desain meja rias yang menawan hanya di toko Furniture minimalis Jogja yang satu ini, berikut beberapa modelnya :

Meja Rias MR 008

meja Kayu Jogja

Dilengkapi dengan cermin perseginya, Anda dapat berdandan sepuasnya maupun memadu-padankan busana sesuka hati. Tidak hanya itu saja, Meja Rias MR 008 ini memiliki banyak ruang penyimpanan, termasuk laci dan kabinet, untuk menyimpan kosmetik, perhiasan, dan aksesoris lainnya. Bahkan, meja kayu Jogja dari furniture murah di Yogyakarta ini telah dilengkapi dengan dudukan yang nyaman.

Meja Rias MR 001 

 

meja Kayu Jogja

Memiliki desain yang unik dengan bentuk cermin ovalnya yang menarik, Meja Rias MR 001 ini membuat Anda semakin betah berdandan. Dilengkapi dengan laci tarik dan juga rak penyimpanannya yang mungil di sebelah kacanya membuat Anda bebas menaruh beragam perlengkapan kosmetik maupun skincare.

Baca Juga : Nggak Gampang Jebol, Ini Rekomendasi Kursi Kantor Jogja Untuk Anda!

Meja Rias Yuji 

meja Kayu Jogja

Terbuat dari 100% kayu jati, membuat Meja Rias Yuji ini semakin mudah digemari banyak orang karena terbukti awet dan juga bertahan lama. Untuk ruangan kecil, meja kayu Jogja yang ditawarkan oleh toko mebel terdekat dari wilayah Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena ukurannya sendiri ramping.

Meja Makan Jogja

Selain meja kayu di atas tadi, pusat mebel Jati di Jogja ini juga menawarkan meja makan yang terbuat dari 100% kayu jati, berikut modelnya :

Meja Makan Masato

meja Kayu Jogja

Salah satu keuntungan memilih meja makan dari toko mebel kayu jati Jogja ini tak lain yaitu Anda bisa memilih warna finishing yang dimilikinya. Beberapa warna finishing yang tersedia dari meja makan ini tak lain yaitu Salak Brown, Natural Candy Brown, Bleaching, Walnut, dan juga Hitam.

Baca Juga : Cari Meja Belajar Jogja Hanya di Ajeg Furniture, Buktikan Sendiri Kualitasnya!

Meja Makan Tami

meja Kayu Jogja

Anda harus tahu bahwa Meja Makan Tami ini memiliki rangka kaki yang kokoh karena terbuat dari kayu jati sehingga aman meskipun digunakan selama bertahun-tahun. Jika Anda ingin melakukan custom terhadap meja kayu Jogja ini juga bisa, baik itu dengan mengganti warna finishing maupun menambahkan kaca di bagian permukaannya.

Meja Makan Rumi

meja Kayu Jogja

Cocok untuk Anda yang menyukai gaya minimalis dan ingin menciptakan suasana modern di ruang makan Anda. Selain itu, Meja Makan Rumi ini juga dilengkapi dengan desain rotan di bagian sisi kanan dan juga kirinya sehingga mampu menghasilkan nuansa yang lebih menangkan.

Ajeg Furniture, Toko Mebel Meja Kayu Jogja Bergaransi dan Berpengalaman

Beralamatkan di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282, Anda bisa mendapatkan pilihan meja kayu Jogja yang menarik untuk menghiasi ruangan.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan garansi furniture kayu dari pusat mebel Jogja termurah ini selama 1 tahun beserta subsidi promo gratis ongkir ke dalam maupun luar Pulau Jawa. Supaya tak ketinggalan promo menariknya, Anda bisa mengecek akun Instagram resmi toko mebel murah di Jogja ini melalui @ajeg.co.id, segera dapatkan promonya ya!

 

Penulis : Hilda R.