Meja Kantor Minimalis – Tampilan ruang kerja yang berantakan tentu akan membuatmu sebal. Tidak hanya sebal, mungkin kamu juga akan merasa tidak nyaman untuk bekerja. Mood-mu pun juga akan terpengaruh. Padahal sudah seharusnya, tampilan ruang kerjamu rapi, sehingga produktifitasmu pun meningkat.

Untuk menjaga tempat kerja tetap rapi, kamu perlu membersihkannya setiap hari. Kamu bisa membersihkan tempat kerja, terutama ruanganmu, setelah selesai melakukan pekerjaan. Namun, jika memang terlalu berantakan dan kamu bingung harus bagaimana membersihkan dan merapikannya, kamu bisa simak tipsnya berikut ini.

Memilah Barang dan Merapikannya

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan jika melihat meja kantor minimalis berantakan ialah mulai memilah barang-barangnya. Kamu bisa menyimpan berkas yang masih terpakai dan penting ke dalam laci. Sementara untuk berkas yang tidak penting, kamu bisa menyingkirkannya. Selain berkas-berkas, kamu juga bisa memilah barang yang masih dibutuhkan.

Baca juga: 7 Ide Ruang Tamu Rumah Mungil yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Membersihkan Menggunakan Alat

Agar meja kantor minimalis tidak berantakan lagi dan ruangan nyaman digunakan, kamu bisa mulai membersihkannya menggunakan alat. Misalnya saja alat vakum. Dengan alat vakum ini, kamu bisa meminimalisir adanya debu yang berterbangan di ruanganmu.  Selain alat vakum, sebenarnya kamu juga bisa membersihkan secara manual yakni menggunakan lap. Bersihkan setiap barang yang ada di mejamu, termasuk perangkat komputer. Bersihkan layar komputer dengan lap khusus, sehingga komputer tetap aman.

Jangan Lupa Membersihkan Meja dengan Desinfektan

Di masa pandemi ini, ada baiknya kamu selalu memperhatikan protokol kesehatan. Setelah kamu membersihkan meja kantor minimalis di ruangan, kamu bisa langsung menyemprotkan desinfektan ke mejanya. Dengan menyemprotkan desinfektan, meja kerjamu bisa lebih steril. Kamu pun juga menjadi lebih nyaman untuk bekerja.

Nah, itulah tadi beberapa tips membersihkan meja kantor minimalis yang bisa kamu contoh. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.